SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Apa itu Diglucoside Secoisolariciresinol? (Complete Reviews)

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 05 October 2011
di Serba Serbi - 0 komentar

Apa itu Diglucoside Secoisolariciresinol? Diglucoside Secoisolariciresinol adalah lignan dan phytonutrisi yang dapat melawan radikal bebas, mengatur kadar estrogen dan banyak lagi. Hal ini dapat bersumber dari berbagai jenis benih dengan biji rami menjadi sumber terbaik. Dalam artikel ini saya akan memberikan rincian penuh diglucoside secoisolariciresinol dan melihat manfaat utama kesehatan.


Diglucoside Secoisolariciresinol

1) Discovery:

Kesadaran akan lignan tanggal kembali ke masa Mesir kuno di mana biji rami digunakan sebagai makanan dan obat-obatan. Namun, mereka tidak ditemukan sampai ribuan tahun kemudian pada tahun 1956. Tak lama setelah penemuan ini di tahun 1980-an para ilmuwan mulai mempelajari awal diglucoside secoisolariciresinol.

2) Manfaat Kesehatan:

Diglucoside Secoisolariciresinol adalah antioksidan kuat yang melindungi sel-sel tubuh Anda dari radikal bebas berbahaya (berbahaya oleh produk yang dilepaskan ke dalam sel-sel tubuh Anda selama reaksi terkait oksigen). Selain itu, itu adalah fitoestrogen kuat (zat yang mengatur kadar estrogen dalam tubuh) yang dapat mencegah kanker (penyakit yang menyebabkan sel-sel tubuh Anda untuk tumbuh dengan cara, cepat tak terkendali), penyakit jantung dan osteoporosis (tulang kepadatan mineral berkurang) .

Bukti awal menunjukkan bahwa lignan ini juga mungkin memiliki peran lebih lanjut untuk bermain dalam kesehatan manusia. Sebagai permulaan itu dapat mencegah aterosklerosis (suatu kondisi dimana plak keras menyebabkan penyumbatan pada dinding arteri Anda, membatasi aliran darah dan akhirnya meningkatkan risiko penyakit jantung Anda), diabetes (penyakit di mana kadar glukosa darah Anda menjadi berbahaya tinggi) dan hiperlipidemia (sebuah abnormal konsentrasi tinggi lemak atau lipid dalam darah). Hal ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol lipoprotein densitas rendah (LDL) (sejenis kolesterol yang menghambat arteri dan meningkatkan resiko penyakit jantung), menurunkan tekanan darah tinggi dan meningkatkan kesehatan jantung Anda (dengan melindungi jantung dari radikal bebas, menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi kadar kolesterol LDL). Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum manfaat ini dapat divalidasi.

3) Recommended Daily Allowance (RDA):

Diglucoside Secoisolariciresinol tidak memiliki RDA resmi, tetapi sumber yang paling menyarankan mengambil antara 25 miligram (mg) dan lignan ini 50mg per hari akan memungkinkan Anda untuk menikmati semua manfaatnya.

4) Sumber makanan:

Flaxseed adalah sumber terkaya diglucoside secoisolariciresinol dan mengandung 166mg per 100 gram (g). Biji labu, biji wijen dan biji bunga matahari juga merupakan sumber yang baik tetapi mereka mengandung jumlah yang tepat tidak diketahui.

5) Gejala overdosis:

Saat ini tidak ada efek buruk yang terkait dengan tingkat tinggi mengkonsumsi diglucoside secoisolariciresinol. Namun, wanita hamil dan orang yang menderita kanker harus berbicara dengan dokter mereka sebelum mengonsumsi lignan ini.

http://www.freefitnesstips.co.uk/secoisolariciresinol-diglucoside-explained.html

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :