SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Fakta Polusi pada Botol Air

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 08 October 2011
di Serba Serbi - 0 komentar

Fakta Polusi pada Botol Air. Pada tahun 1976 Amerika minum rata-rata 1,6 galon air kemasan setiap tahun. Sekitar 30 tahun kemudian konsumsi meningkat menjadi 30 galon per orang, sesuai dengan Kebijakan Earth Institute, meskipun fakta bahwa air kemasan dapat biaya mana saja dari 240 menjadi 10.000 kali lebih dari air keran, yang dibawa tepat ke rumah Anda untuk sen sebuah galon. Air kemasan juga menciptakan saham sendiri pencemaran, produksi botol plastik membutuhkan jutaan barel minyak per tahun dan transportasi air kemasan dari sumbernya ke ribuan toko rilis ton karbon dioksida.

Fakta Polusi pada Botol Air

Fakta Polusi pada Botol Air


Konsumsi Minyak

Menurut "National Geographic," Amerika minum lebih banyak air kemasan daripada bangsa lain, membeli 29 miliar botol mengesankan setiap tahun. Membuat semua botol-botol plastik untuk menggunakan 17 juta barel minyak mentah per tahun. Yang setara dengan bahan bakar yang dibutuhkan untuk menjaga 1 juta kendaraan di jalan selama 12 bulan. Jika Anda adalah untuk mengisi satu seperempat botol air plastik dengan minyak, Anda akan melihat kira-kira jumlah yang digunakan untuk memproduksi botol itu.


Daur Ulang

Tingkat daur ulang bagi mereka 29 miliar botol air rendah, hanya sekitar 13 persen berakhir dalam aliran daur ulang di mana mereka berubah menjadi produk seperti bulu, karpet pakaian, peralatan decking, taman bermain dan wadah baru dan botol. Pada tahun 2005, itu berarti sekitar 2 juta ton botol air berakhir di tempat pembuangan sampah AS, menurut Dewan Pertahanan Sumber Daya Nasional (NRDC). Botol plastik waktu berabad-abad untuk menguraikan dan jika mereka dibakar, produk sampingan yang beracun, seperti gas klorin dan abu mengandung logam berat, yang dilepaskan ke atmosfer.


Transportasi

Air kemasan sering mengambil perjalanan panjang untuk pasar AS. Pada tahun 2006, setara dengan 2 miliar botol setengah liter tiba di pelabuhan AS, menurut NRDC tersebut. Fiji dikirim 18 juta galon air kemasan ke California, melepaskan sekitar 2.500 ton transportasi terkait polusi. Eropa Barat pengiriman air kemasan ke New York City yang dirilis tahun 3.800 ton dari polusi. Para Earth Policy Institute memperkirakan bahwa energi yang digunakan untuk pompa, transportasi proses, dan mendinginkan air kemasan lebih dari 50 juta barel minyak setiap tahun.


Kontaminan

Fakta Polusi pada Botol Air. Air kemasan tidak selalu aman seperti air keran. NRDC melakukan studi empat-tahun di industri air kemasan dan menyimpulkan bahwa sementara air kemasan yang paling aman untuk diminum, ada bidang yang menjadi perhatian. Sekitar 22 persen dari air yang diuji mengandung kadar kontaminan yang melampaui batas negara kesehatan yang ketat. Satu studi menemukan bahwa hormon-mengganggu ftalat telah tercuci ke dalam air kemasan yang telah disimpan selama 10 minggu.

Sumber: http://greenliving.nationalgeographic.com/water-bottle-pollution-2947.html

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :