SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Fakta Tentang Kanker Pankreas

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 11 October 2011
di Serba Serbi - 0 komentar

Fakta Tentang Kanker Pankreas. Satu fakta tentang kanker pankreas yang tidak diketahui secara luas, tetapi harus diketahui adalah semata-mata karena jumlah orang yang menghadapi kondisi ini setiap tahun meningkat. Di Amerika Serikat saja, diperkirakan bahwa lebih dari 30.000 orang didiagnosis mengidap kanker pankreas setiap tahun. Apa yang mengejutkan adalah bahwa banyak orang tidak hanya tidak tahu fakta ini, tetapi bahkan tidak yakin apa kanker pankreas itu berbahaya. Angka itu sendiri telah diperdebatkan sedikit, dengan beberapa alasan bahwa jumlah ini mendekati 25-27,000 kasus setiap tahun. Fakta lain yang dikenal sedikit tentang kanker pankreas adalah bahwa lebih dari 60.000 kasus didiagnosis setiap tahun di Eropa.

fakta tentang kanker pankreas

Faktanya adalah bahwa kanker pankreas paling sering ditemukan di negara-negara industri maju. Eropa dan Amerika Serikat saja memiliki kasus jauh lebih banyak didiagnosis daripada daerah lain di dunia. Hal ini bisa berhubungan dengan fakta lain tentang kanker pankreas, yang mana apakah sebenarnya yang dapat menyebabkan jenis kanker ini terjadi. Satu keyakinan adalah bahwa penyakit ini disebabkan oleh mereka yang bekerja di sekitar karsinogen dan bahan kimia lainnya, untuk waktu yang lama.

Fakta Tentang Kanker Pankreas

Ketika datang ke kanker pankreas, fakta-fakta tentang penyebab tidak diketahui karena para ahli tidak yakin apa penyebabnya. Sebaliknya mereka telah mengidentifikasi faktor-faktor risiko tertentu yang berkontribusi terhadap kanker, namun tidak ada penyebab pasti yang dapat dijadikan bukti untuk mengembangkannya. Salah satu faktor adalah perokok rokok. Satu fakta menyedihkan yang berhubungan dengan kanker pankreas adalah bahwa lebih dari 50% dari orang yang meninggal karena komplikasi yang berhubungan dengan penyakit mereka, adalah perokok aktif. Para ahli telah mencatat fakta ini jika kanker pankreas yang mengejutkan sementara menunjukkan bahwa pasien yang berhenti merokok selama lima tahun atau lebih, jauh lebih mungkin untuk tidak mengembangkan kanker menjadi lebih parah.

Fakta Tentang Kanker Pankreas. Satu lagi fakta yang berkaitan dengan kanker pankreas adalah bahwa banyak orang yang menderita penyakit ini tidak terdiagnosa sampai penyakit tersebut secara signifikan telah berkembang. Beberapa gejala yang berkaitan dengan penyakit ini adalah orang yang juga ditemukan dengan penyakit lainnya. Gejala berkisar dari depresi dan kehilangan nafsu makan, untuk rasa sakit yang tajam di perut dan awal dari penyakit kuning mulai terjadi. Bahkan ada kasus pasien yang melakukan operasi usus buntu kemudian mengetahui bahwa mereka menderita kanker pankreas.

Fakta Tentang Kanker Pankreas. Fakta kanker Pankreas tidak dikenal di masyarakat kita. Banyak orang merasa penyakit ini adalah sesuatu yang hanya terjadi pada orang tua, dan merupakan sesuatu yang mereka tidak perlu khawatirkan. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa setiap orang dapat menemukan diri mereka mengidap kanker pankreas menjadi berkembang, terlepas dari usia mereka, gaya hidup, kesehatan, atau seks. Satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah untuk berbagi beberapa fakta dan statistik, dan berharap bahwa lebih banyak orang menjadi sadar tentang penyakit tersebut.

Sumber: http://www.pancreas-cancer-advisor.com/

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :