SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Tanaman Herbal Alami untuk Menopause

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 25 October 2011
di Serba Serbi - 0 komentar

Tanaman Herbal Alami untuk Menopause. Red Clover (semanggi merah) adalah ramuan alami terbaik untuk menghilangkan gejala menopause. Bahkan suplemen menopause direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sering menyertakan herbal alami ini. Anggota keluarga kacang-kacangan (termasuk kacang dan kacang polong), Red Clover mengandung banyak (kaya) phytoestrogen, unsur-unsur yang dimilikinya terjadi secara alami dalam tanaman dan efektif serta sesuai (mirip) estrogen di tubuh wanita.

Selain itu, studi yang dilakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa menggunakan semanggi merah untuk menopause dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan hot flashes bagi banyak perempuan serta membantu melindungi anda terhadap kehilangan tulang (Ostheophorosis). Suplemen menopause dianjurkan mengandung bahan alami ini karena dapat membantu untuk perempuan yang mencari sumber suplemen herbal alami yang efektif untuk menghilangkan gejala menopause.

Tanaman Herbal Alami untuk Menopause

Tanaman Herbal Alami untuk Menopause

National Cancer Institute menemukan manfaat dari Clover Merah

Studi yang dilakukan di Australia oleh National Cancer Institute menunjukkan bahwa semanggi merah mengandung tidak hanya satu, tetapi sebenarnya empat phytoestrogen yang berbeda. Dua studi mereka menunjukkan bahwa herbal ini dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah dengan membantu untuk mengencerkan darah dan membantu untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan hot flashes menopause.

Bila Anda sedang mencari cara dalam meredakan gejala menopause tetapi tidak ingin mengambil obat farmasi yang berhubungan dengan terapi penggantian hormon (HRT), kemudian menemukan suplemen yang baik yang berisi semanggi merah dapat sangat bermanfaat. HRT, diambil dalam jangka panjang, telah terbukti sangat meningkatkan kemungkinan tertular kanker payudara.

Red Clover untuk Menopause

Obat tradisional memiliki sedikit pilihan yang tersedia bagi mereka ketika datang gejala menopause dan perempuan telah menggunakan ramuan alami dan berhasil mengobati masalah ini selama ratusan tahun.

Semua suplemen herbal alami memiliki sedikit, jika, ada, efek samping dan jauh lebih aman untuk mengambil serta menghilangkan gejala menopause dibandingkan obat sintetik. Menggunakan obat herbal alami seperti semanggi merah akan menarik perhatian bagi banyak perempuan.

Herbal Alam Terbaik untuk Bantuan Gejala Menopause

Studi menunjukkan bahwa sebanyak 70% - 85% wanita akan mengalami gejala ringan sampai berat selama menopause.

Jika Anda menemukan diri anda menderita insomnia, kenaikan berat badan di daerah perut anda, sakit kepala, hot flashes dan berkeringat di malam hari, atau masalah lainnya yang berhubungan dengan menopause, Anda tidak diragukan lagi akan berusaha mencari solusinya.

Tanaman Herbal Alami untuk Menopause. Saya sarankan Anda memilih suplemen menopause alami yang mengandung semanggi merah, dimana bantuan terhadap menopause kemudian dapat diatasi cepat dan tahan lama. Bila Anda sedang mencari ramuan alami yang baik untuk gejala menopause, Anda juga harus mencarinya serta melihat apakah diproduksi dengan menggunakan 'ekstrak herbal standar' kualitas tertinggi dan diproduksi di bawah kontrol kualitas yang ketat.

Herbal utama lainnya, vitamin dan mineral juga harus dimasukkan untuk menyediakan manfaat kesehatan yang optimal dan untuk membantu menciptakan jenis sinergi yang membantu mengurangi atau menghilangkan gejala menopause dan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan.

Rekomendasi Suplemen untuk Gejala Menopause

Ingat, setiap kali Anda mulai mengambil suplemen baru, adalah ide baik untuk memeriksakan kepada dokter anda terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya.

Anda benar-benar tidak harus menderita!

Red Clover, ramuan alami terbaik untuk menghilangkan gejala menopause dan salah satu bahan kunci yang ditemukan dalam suplemen menopause ini banyak direkomendasikan oleh ahli kesehatan.

Tanaman Herbal Alami untuk Menopause. Banyak perempuan yang telah mengkonsumsi Red Clover ini merasa jika gejala mengganggu dan hal yang melemahkan menopause dapat berkurang melalui penggunaan herbal alami dan ekstrak seperti Red Clover.

Source: http://www.menopause-natural-supplement.com/menopause-supplements-recommended/

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :