SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Akupunktur - Mencapai Kehamilan Sehat dan Bebas Masalah Dengan Akupunktur

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 31 October 2011
di Serba Serbi - 0 komentar

Akupunktur - Mencapai Kehamilan Sehat dan Bebas Masalah Dengan Akupunktur. Kehamilan yang sehat cocok adalah idaman setiap ibu. Berbagi nutrisi dan darah antara ibu dan janin yang terjadi selama kehamilan ini, wanita hamil harus sangat menyadari apa yang dia tempatkan dalam tubuhnya, baik dari sumber makanan atau farmakologis. Hal ini membuat sulit untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan yang dapat timbul selama kehamilan. Salah satu hal yang membuat akupunktur seperti alat yang berharga dalam pengobatan masalah kesehatan yang dialami selama kehamilan adalah bahwa ia tidak memiliki efek samping yang signifikan bagi ibu atau janin. Mari kita lihat lima masalah kesehatan umum yang sering dialami selama kehamilan dapat diobati dengan akupunktur.

Akupunktur - Mencapai Kehamilan Sehat dan Bebas Masalah Dengan Akupunktur

Akupunktur - Mencapai Kehamilan Sehat dan Bebas Masalah Dengan Akupunktur

1) Morning Sickness - Setiap ibu akan mengalami gejala yang berbeda. Beberapa orang mungkin memiliki reaksi terhadap makanan tertentu atau hanya selama waktu tertentu dalam sehari. Beberapa menderita morning sickness selama kehamilan melemahkan mereka secara keseluruhan. Apapun yang terjadi, sebuah titik akupunktur sederhana yang terletak di dekat pergelangan tangan dan pergelangan kaki dapat membantu penurunan perasaan mual dan muntah yang memungkinkan ibu untuk memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan.

2) Hormone Changes - Jelas selama kehamilan, kadar hormon akan berubah karena janin berkembang. Fluktuasi ini kadang-kadang cepat dapat menyebabkan peningkatan menangis, mudah marah, kembung dan cairan, perubahan nafsu makan atau kesulitan tidur. Akupunktur dapat membantu mengatur tubuh dan memungkinkan untuk mengelola perubahan kadar hormon yang lebih efektif, mengurangi keparahan gejala di atas.

3) Back, Joint and Sciatica Pain - Berat ekstra dari janin yang berkembang di pinggul dan punggung bawah dapat memberikan tekanan pada saraf tulang belakang dan rendah kembali skiatik. Hal ini dapat menyebabkan nyeri konstan yang mungkin sulit untuk diobati karena ketidakmampuan ibu untuk minum obat pereda nyeri. Akupunktur menyediakan alternatif yang aman dan efektif untuk imobilitas atau istirahat di tempat tidur. Bahkan, mengobati sakit punggung bawah dengan akupunktur telah menjadi subyek banyak penelitian studi dan telah menunjukkan akupuntur untuk menjadi pengobatan yang efektif.

4) Breech Baby Position - Seorang bayi dalam posisi sungsang menimbulkan risiko bagi ibu dan kelahiran bayi. Akupunktur, khususnya, moksibusi pengobatan, digunakan bahkan di rumah sakit Barat untuk membantu mengubah bayi sungsang. Sebuah titik sederhana yang terletak di bagian luar jari kelingking kaki adalah semua yang diperlukan. Namun, penting untuk dicatat bahwa pengobatan perlu dilakukan beberapa kali sehari selama setidaknya seminggu. Waktu terbaik untuk mencapai keberhasilan maksimum untuk memutar bayi sungsang dengan pengobatan selama minggu 30 sampai 36.

5) Induction of Labor - Ada peningkatan kecenderungan terhadap operasi caesar di Amerika Serikat dengan rata-rata 29,1% dari kelahiran dengan section C sebagai tahun 2005. Section C memang memiliki risiko, dan banyak ibu-ibu yang lebih memilih untuk kelahiran alami. Akupunktur sekitar tanggal jatuh tempo dapat membantu menginduksi persalinan dan memungkinkan ibu untuk memulai kelahiran secara alami tanpa obat atau section C. Bagian poin sekitar lengan, kaki dan punggung bawah dapat dirangsang cukup untuk mengirim pesan yang jelas kepada tubuh untuk melakukan kontraksi.

Akupunktur - Mencapai Kehamilan Sehat dan Bebas Masalah Dengan Akupunktur. Tentu saja, akupunktur telah menerima banyak pujian tentang efektivitas untuk pengobatan infertilitas atau dukungan selama IVF atau IUF. Akupunktur adalah penggunaan yang sangat baik, akupunktur telah menghasilkan rata-rata atas hasil studi penelitian. Selain itu, ibu baru mungkin ingin mempertimbangkan akupunktur dan obat Oriental untuk periode pasca-partum sebagai pengobatan yang dapat membantu untuk mempromosikan laktasi, memulihkan energi, mengatur tingkat hormon dan mengurangi perasaan melankolis atau depresi. Jika anda atau seseorang yang anda kenal sedang hamil dan memiliki waktu yang sulit selama kehamilan mereka dengan salah satu gejala di atas atau masalah kesehatan lainnya, konsultasikan dengan ahli akupunktur dan diskusikan mengenai cara akupunktur yang aman dan obat Oriental dapat membantu mempromosikan kehamilan yang sehat dan bebas khawatir.

Sumber: http://www.easternsunacupuncture.com/

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :