SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Cara Dasar Mengontrol Diabetes

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Cara Dasar Mengontrol Diabetes - Diabetes tipe 2 memiliki kecenderungan untuk menyelinap pada orang. Meskipun mereka rentan untuk mengembangkan penyakit karena adanya faktor-faktor risiko tertentu, mereka sering tidak pernah melihat diagnosis datang walaupun memiliki semua tanda-tanda klasik. Setelah seseorang memiliki diabetes tipe 2, mungkin terlalu terlambat untuk menghentikan pembentukan sebenarnya, tapi itu tidak berarti Anda harus hidup dengan itu selama sisa hidup Anda.

Berikut adalah beberapa cara sederhana dan efektif untuk membantu mengendalikan diabetes tipe 2 Anda:
Menurunkan berat badan. Bukan kebetulan mayoritas besar, pada kenyataannya, 90% dari penderita diabetes tipe 2 yang kelebihan berat badan atau obesitas. Ada banyak penelitian yang secara langsung menghubungkan obesitas untuk diabetes tipe 2. Kebetulan efek merusak yang sama berasal dari obesitas adalah orang-orang yang sama yang membawa pada dan memperburuk bentuk diabetes.

Diabetes Tipe 2 - Cara Dasar Mengontrol Diabetes

Diabetes Tipe 2 - Cara Dasar Mengontrol Diabetes

Menjaga berat badan Anda di bawah kontrol adalah penting karena berbagai alasan. Manfaat yang dihasilkannya untuk diabetes juga dialami seluruh area lain dari tubuh Anda, juga.

Dapatkan bergerak. Memiliki tubuh yang tidak bergerak adalah sama dengan memiliki mobil yang tidak bergerak, yang tidak diambil untuk drive: hal-hal akan mulai mogok dari tidak digunakan. Sebuah mobil performa tinggi tidak dirancang untuk duduk dan merana. Hal yang sama berlaku untuk tubuh kita. Tubuh kita dirancang untuk gerakan dan latihan. Ketika kita membiarkan diri kita mengadopsi gaya hidup, Anda dapat yakin bahwa, seperti mobil, hal-hal yang akan mulai aus lebih cepat.

Periksa pohon keluarga Anda. Diabetes tipe 2 berjalan dalam keluarga. Padahal, jika salah satu orangtua memiliki bentuk diabetes, risiko anak juga berkembang itu adalah satu di tiga belas. Jika orangtua mengembangkan diabetes sebelum usia 50, risiko naik menjadi satu dari tujuh. Jika ibu adalah orangtua diabetes, risiko naik bahkan lebih. Jika kedua orang tua menderita diabetes, risiko melompat ke satu dari dua.

Mengurangi gejala sindrom metabolik. Memiliki:
rendah HDL atau kolesterol "baik",tinggi tingkat LDL atau kolesterol "jahat", danresistensi insulinsemua komponen kunci membawa Anda menyusuri jalan untuk mengembangkan full-blown diabetes tipe 2. Faktor risiko lain yang sangat mempengaruhi pembentukan diabetes: tekanan darah tinggi,tinggi tingkat trigliserida, atau lemak dalam darah, danmembawa kelebihan berat badan di bagian tengah tubuh Anda.Mengurangi merokok dan konsumsi alkohol juga faktor penting. Menghilangkan jenis merusak stimulan pergi cara panjang dalam pembulatan keluar gaya hidup sehat yang dapat dengan mudah memberikan kembali kesehatan Anda dan kehidupan Anda.

Diabetes tipe 2 tidak lagi kondisi Anda hanya harus hidup dengan. Ini tidak perlu perlahan dan pasti lebih buruk. Sekarang adalah waktu untuk mengambil kendali dari penyakit ... dan mengambil kembali hidup Anda. Diabetes Tipe 2 - Cara Dasar Mengontrol Diabetes

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :