SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Tanda dan Gejala - Gejala Diabetes

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Kuliah - 0 komentar

Tanda dan Gejala - Gejala Diabetes - Setiap minggu saya mendiagnosa penderita diabetes yang memiliki kemungkinan menderita penyakit ini selama 5 tahun atau lebih dan belum tidak tahu apa yang terjadi pada mereka! Mereka mungkin sudah memiliki komplikasi seperti penyakit mata atau kerusakan saraf dari gula tinggi tetapi selalu terkejut bahwa mereka tidak melihat adanya gejala. Biasanya, orang-orang mendengar bahwa tanda-tanda diabetes merasa haus dan pergi ke kamar mandi banyak. Hal ini tentu bisa menjadi benar, tetapi orang hanya akan mengalami hal ini jika gula yang cukup tinggi untuk ginjal menumpahkan gula ke dalam urin. Kadar gula darah dapat cukup tinggi untuk menyebabkan kerusakan pada tubuh, namun cukup rendah sehingga individu tidak memiliki gejala sama sekali dalam kisaran 8-15 mmol / L

Tanda dan Gejala - Gejala Diabetes

Tanda dan Gejala - Gejala Diabetes

Individu hanya akan memiliki rasa haus dan peningkatan buang air kecil setelah mereka menumpahkan gula dari darah ke dalam urin. Hal ini biasanya terjadi pada sekitar gula darah 15 mmo / L. Seperti gula tumpah ke dalam urin, membawa air dengan itu seperti spons, menyebabkan dehidrasi dan menyebabkan individu untuk membuat lebih banyak urin. Ketika tubuh menjadi dehidrasi, orang mungkin merasa haus atau mulut kering. Mereka mungkin melihat perubahan dalam visi mereka sebagai lensa di mata juga dehidrasi dan panjang fokus mereka (jarak di mana Anda perlu untuk memegang koran untuk membaca) dapat berubah. Dengan dehidrasi, orang mungkin merasa lelah. Sering kelelahan bisa datang dengan cepat setelah makan ketika gula lebih tinggi. Beberapa orang melaporkan tertidur di kursi mereka setelah makan makan besar.

Anda dapat melihat bahwa semua gejala ini, terutama jika mereka terjadi secara perlahan, dapat dihubungkan dengan "usia tua": kelelahan, bangun di malam hari untuk buang air kecil dan perubahan dalam seberapa jauh mereka harus menahan koran untuk membaca!

Gejala lain bisa jamur berulang atau infeksi jamur. Bagi wanita, infeksi jamur vagina yang cukup umum dalam populasi non-diabetes dan tidak mungkin menjadi pemicu bagi mereka atau dokter mereka untuk berpikir tentang baik tipe 1 atau diabetes tipe 2. Namun, pada orang dengan diabetes yang tidak terkontrol dengan gula darah tinggi, infeksi ragi adalah sangat sulit untuk mengobati dan biasanya tidak pergi sampai gula dikelola. Ini harus mengingatkan penyedia layanan kesehatan untuk melihat dan menguji diabetes.

Pria dengan gula tinggi bisa mendapatkan pertumbuhan berlebih ragi pada akhir penis. Infeksi jamur kurang umum dalam pria dan harus waspada penyedia layanan kesehatan untuk melihat dan menguji diabetes.

Usia sering memiliki sangat sedikit di jalan gejala khas. Mereka sering akan tidak memiliki rasa haus, bahkan ketika mereka mengalami dehidrasi. Gejala pertama dari diabetes mungkin kebingungan, jatuh atau inkontinensia.

Pada anak-anak, gejala mungkin datang sangat cepat. Mereka lebih sering memiliki diabetes tipe 1 daripada orang dewasa yang lebih tua dan akan membutuhkan insulin. Adalah penting untuk tidak menunda diagnosis jika Anda berpikir bahwa mereka mungkin memiliki diabetes. Jika mereka lebih muda, mereka mungkin mulai mengompol sebagai tanda. Mereka biasanya akan menurunkan berat badan dan akan haus dan kencing lebih sering. Jika gejala meningkat dan mereka semakin sakit dan menuju diabetes
ketoasidosis adalah di mana tubuh membakar lemak dan gula tidak, mereka mungkin mengeluh sakit perut dan memiliki "buah" bau. Ini adalah bau "keton", yang terjadi ketika tubuh membakar lemak.

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda berisiko diabetes adalah untuk mengambil kuis ini. Jika Anda berada pada peningkatan risiko, lihat dokter Anda akan disaring oleh tes darah. Dr Maureen Clement - Tanda dan Gejala - Gejala Diabetes

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :