SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Mencegah Diabetes dan Penyakit Jantung pada Anak

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Kuliah - 0 komentar

Mencegah Diabetes dan Penyakit Jantung pada Anak - Obesitas dan diabetes tipe 2 telah mencapai proporsi epidemi di kalangan anak-anak di negara-negara industri. Anak-anak yang tinggal di dalam bermain video game bukannya pergi keluar naik sepeda, memimpin yang sama hidup menetap dengan orang tua yang bekerja di komputer sepanjang hari, dengan hasil yang diprediksi.

Di New York, ditemukan 43 persen dari anak usia sekolah mengalami kegemukan atau obesitas, menempatkan mereka pada risiko diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, 17 persen anak-anak dan remaja di Amerika Serikat menderita kelebihan berat badan atau obesitas. Itu peningkatan 300 persen dalam satu generasi.

Dalam sebuah studi yang dilaporkan pada tahun 2012 dalam Journal of Pediatric Endokrinologi dan Metabolisme, para ilmuwan di Weill Cornell Medical College di New York, Amerika Serikat, melihat efek dari sebuah pesta dansa sekolah setelah program gaya hidup dan pendidikan untuk mencoba untuk mengurangi risiko diabetes dan penyakit jantung pada anak-anak.

Mencegah Diabetes dan Penyakit Jantung pada Anak

Mencegah Diabetes dan Penyakit Jantung pada Anak

64 siswa kelas empat dan lima puluh (sebagian besar 9 dan 10 tahun) dilibatkan dalam studi ini.selama 16 minggu anak-anak diberi tari gaya bebas dan gaya hidup kelas.Perbaikan yang signifikan dalam berat badan mereka, komposisi tubuh, daya tahan, kimia darah dan gaya hidup terlihat.

Dari informasi ini dapat disimpulkan sudah pasti mungkin untuk meningkatkan pilihan gaya hidup dan mengurangi risiko pada anak-anak sedini sekolah dasar.

Anak-anak suka menari untuk musik ...

mengapa tidak mengundang teman-teman anak-anak Anda lebih, memutar beberapa lagu hidup dan meminta mereka untuk memiliki menyenangkan menari?atau menyarankan sebuah program setelah sekolah di sekolah anak Anda? Mungkin orang tua bisa sukarelawan untuk mengawasi menyenangkan setelah-sekolah kelas seminggu sekali, pengaturan dan bermain rekaman, dan mendorong siswa untuk menari?Lihat apa relawan program atau program kesehatan masyarakat yang tersedia. Mungkin perawat sekolah bisa melakukan sebuah program dalam pilihan gaya hidup. Atau ketuk sumber daya apa pun mungkin tersedia antara orang tua lingkungan. Apakah seseorang perawat anak, dokter anak, atau ahli diet? Bisakah Anda mengatur sekelompok dosen tamu?

English Chef Jamie Oliver, anak-anak sekolah banyak ditemukan di West Virginia di Amerika Serikat, tidak mengenal tomat atau sayuran lain dalam bentuk aslinya ... meskipun mereka semua akrab dengan saus tomat. Dia memiliki relawan mengenakan kostum sayuran memberikan makan siang sehat kepada anak-anak, dan ia melakukan kelas memberitahu anak-anak tentang sayuran segar. Berpakaian seperti kacang hijau, ia memiliki anak-anak berjalan setelah dia, mendapatkan benar-benar bersemangat tentang sayuran.

Mengapa tidak mengatur sekelompok orang tua dan lihat berapa banyak ide-ide kreatif Anda bisa datang dengan? Ini bisa membuat perbedaan besar dalam kehidupan anak-anak. Mencegah Diabetes dan Penyakit Jantung pada Anak - by Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :