SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Hindari Makanan Ini dan Perhatikan Berat dan Gula Anda

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Kuliah - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Hindari Makanan Ini dan Perhatikan Berat dan Gula Anda - Orang dengan diabetes tipe 2, seperti non-penderita diabetes, harus menonton asupan kalori mereka. Karena banyak penderita diabetes yang kelebihan berat badan, ini masuk akal bahkan lebih. Berikut adalah beberapa informasi tentang cara untuk memangkas kalori atau kilojoule untuk membantu Anda menurunkan berat badan ...

Diabetes Tipe 2 - Hindari Makanan Ini dan Perhatikan Berat dan Gula Anda

Beverleigh H Piepers

1. Pergi diet. Jangan khawatir, hal ini mengacu pada minuman ringan Anda, bukan cara Anda makan. Jika Anda memiliki "soft spot" untuk "minuman ringan", ini benar-benar dapat bertambah dengan cepat. Seberapa cepat? Jika Anda hanya memiliki soda 12 ons rutin setiap hari, beralih ke versi diet akan memotong 136 kalori (571 kalori) setiap hari. Yang menambahkan hingga 50.000 kekalahan (yang tepat, tiga angka nol) kalori (atau 210.000 kilojoule) per tahun. Berpikir bahwa satu perubahan saja tidak akan membantu pinggang Anda? Belum lagi kadar gula darah Anda!

2. Pelan sedikit. Bukan rahasia makan hasil yang lebih cepat di makan lebih banyak. Dibutuhkan perut Anda sekitar 20 menit untuk mendaftar menjadi penuh, memberitahu otak Anda Anda telah mencapai kapasitas Anda, dan kemudian otak Anda perlu untuk memberitahu mulut Anda untuk berhenti makan. Bayangkan berapa banyak makanan yang Anda dapat pak ke dalam mulut Anda dalam 20 menit jika garpu Anda terbang dengan kecepatan warp. Memperlambatnya: meletakkan garpu Anda turun di antara gigitan saat Anda mengunyah dan mengunyah lebih lambat. Pinggang Anda akan berterima kasih untuk itu seperti yang akan kadar gula darah Anda.

3. Tahan mayo tersebut. Sebenarnya, Anda tidak perlu selama Anda bersedia untuk beralih berbagai. Kami menggunakan mayones pada makanan banyak ... dari sandwich ikan tuna, salad ayam, dll Dengan beralih ke rendah lemak daripada full-fat mayo Anda akan pemangkasan lemak dalam setengah tanpa pemangkasan rasa.

4. Potong susu. Susu, bahkan rendah lemak varietas, masih memiliki lebih dari cukup kalori atau kalori. Tapi kebanyakan orang tidak mendapatkan konsumsi susu mereka melalui kaca, tinggi dingin saat sarapan. Di mana mereka mendapatkannya? Coffee.
Peminum kopi yang mengganti susu dengan non-produk susu dapat mengurangi kalori dengan cepat. Kopi yang Anda konsumsi, semakin banyak perbedaan Anda akan membuat. Dan kabar baiknya adalah bahwa Anda akan merasakan sangat sedikit, jika ada, perbedaan java Anda.

5. Potong keju. Kami telah tumbuh begitu terbiasa mengonsumsi keju pada segala sesuatu yang kami telah memutuskan kita tidak bisa makan apa saja tanpa memiliki lava susu yang dituangkan di atas. Sandwich mungkin tampak seperti mereka membutuhkan irisan keju, tapi itu juga kebiasaan lebih dari apa pun. Dress up makanan Anda dengan pengganti lain dan menyimpan kalori.

Bahkan memotong kembali pada keju adalah masalah besar.

Diabetes tipe 2 tidak lagi kondisi Anda hanya harus hidup dengan. Ini tidak perlu perlahan dan pasti lebih buruk. Anda dapat mengontrol penyakit ... dan mengambil kembali kesehatan Anda dan kehidupan Anda. Diabetes Tipe 2 - Hindari Makanan Ini dan Perhatikan Berat dan Gula Anda - by Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :