SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Haruskah Penderita Diabetes Menjadi Vegetarian?

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Haruskah Penderita Diabetes Menjadi Vegetarian? - Ada begitu banyak aturan tentang apa yang orang dengan diabetes tipe 2 harus, dan tidak boleh, makan. Tapi ada satu pertanyaan yang terus muncul, dan itu adalah apakah atau tidak tipe 2 diabetes dapat menjadi vegetarian. Sementara ada beberapa daerah yang perlu dipertimbangkan, itu adalah pilihan yang layak.

Diet vegetarian total bisa tinggi karbohidrat: ini maka akan membuat kadar gula darah normal sulit untuk mencapai untuk beberapa. Jika Anda memilih untuk makan dengan cara ini untuk alasan apapun, pastikan Anda merencanakan makanan Anda dengan hati-hati untuk menjaga karbohidrat Anda di cek.

Diabetes Tipe 2 - Haruskah Penderita Diabetes Menjadi Vegetarian?

Diabetes Tipe 2 - Haruskah Penderita Diabetes Menjadi Vegetarian?

Studi terbaru menunjukkan orang yang mengkonsumsi daging merah meningkatkan kesempatan mereka untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Tampaknya hal ini terutama berlaku untuk perempuan. Hal ini disebabkan tingginya konsentrasi lemak jenuh yang dapat dikurangi dengan mengonsumsi daging tanpa lemak ... tapi tidak dihilangkan. Jenis lemak ini kemudian menimbulkan tingkat tubuh Anda dari LDL, atau yang disebut "buruk" kolesterol.

Pencernaan: Daging merah juga membawa masalah lain: pencernaan. Daging merah tetap berada di saluran pencernaan Anda sampai dua minggu sebelum benar-benar diproses. Selama waktu ini, pada dasarnya membusuk di dalam diri Anda. Ini membuka pintu untuk banyak kondisi medis yang berbeda. Daging merah telah dikaitkan dengan segala sesuatu dari diverticulitis kanker.
Daging Olahan: pemakan daging Masalah lain membawa pada diri mereka adalah makan daging olahan. Sedangkan daging merah tidak baik untuk Anda, daging olahan jauh, jauh lebih buruk. Olahan berarti produk jadi mengandung banyak bahan yang kita biasanya tidak menganggap mengkonsumsi sendiri, dan itu juga berarti lain bahaya tersembunyi ... garam. Banyak itu. Hal ini secara signifikan meningkatkan kemungkinan seseorang mengembangkan : stroke,penyakit jantung, dantekanan darah tinggi.Protein Terlalu Banyak: Masalah tambahan pemakan daging banyak miliki adalah mereka dapat dengan mudah mengkonsumsi terlalu banyak protein. Meskipun banyak orang tidak menyadari hal itu, sangat mungkin untuk memiliki terlalu banyak protein dalam diet Anda. Bukan hanya itu, tetapi juga bisa sangat berbahaya.

Mengkonsumsi terlalu banyak protein menyebabkan banyak memakai yang tidak perlu dan air mata pada banyak bagian tubuh Anda. Organ utama, yang tidak benar-benar dirancang untuk sejumlah besar protein yang diuji, dan sering menyerang dengan menjadi "sakit" itu sendiri.

Kalori Cacah Tinggi: Protein juga membawa konsentrasi yang jauh lebih tinggi kalori daripada banyak kelompok makanan lainnya. Tidak seperti buah-buahan dan sayuran, daging dikemas dengan kalori ... termasuk daging yang ramping-potong. Bahkan jika Anda terutama tinggal jauh dari daging merah, masih ada kalori untuk dipertimbangkan.

Menjadi Tipe 2 diabetes tidak berarti Anda harus menjadi vegetarian agar tetap sehat ... tetapi ada banyak aspek positif dari gaya hidup vegetarian yang harus dipertimbangkan. Tidak hanya bisa mereka membantu Anda tetap: berat badan Anda, asupan lemak, dan kolesterol Anda turun, mereka juga dapat berkontribusi untuk menjaga tipe 2 diabetes Anda di bawah kendali - Diabetes Tipe 2 - Haruskah Penderita Diabetes Menjadi Vegetarian? - Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :