SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Bagaimana Melindungi Kaki Anda?

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Bagaimana Melindungi Kaki Anda? - Berjalan adalah salah satu bentuk olahraga yang paling aman tetapi memiliki diabetes tipe 2 berarti komplikasi seperti kerusakan saraf dan gangguan sirkulasi dapat menempatkan kaki Anda pada risiko kerusakan serius.

Kaki adalah salah satu daerah penting dari tubuh kita. Mereka dapat memberitahu banyak tentang kesehatan seseorang dan, jika orang yang memiliki diabetes, penyakit mereka. Sayangnya, beberapa penderita diabetes tidak benar-benar tahu apa tindakan pencegahan mereka harus mengambil untuk menjaga kaki mereka sehat.

Diabetes Tipe 2 - Bagaimana Melindungi Kaki Anda?

Diabetes Tipe 2 - Bagaimana Melindungi Kaki Anda?

Berikut adalah beberapa tips bermanfaat:

Periksa kaki Anda setiap hari. Jika Anda memiliki kerusakan saraf, Anda bisa memiliki luka, luka, bengkak atau infeksi yang Anda tidak bisa merasakan. Jika perlu, dokter atau ahli penyakit kaki.

Dalam rangka untuk benar memeriksa kaki Anda pertama Anda harus berada dalam posisi yang nyaman. Ini berarti duduk di sofa, tempat tidur, Utsmaniyah, dll harus baik-empuk sehingga Anda akan nyaman sementara juga menyediakan banyak ruang. Kursi biasanya pilihan tidak baik karena mereka dapat menjadi tidak nyaman bila digunakan untuk jangka waktu yang lama, yang akan membuat terburu-buru individu pemeriksaan mereka.

Daerah perlu juga menjadi remang. Menggunakan lampu overhead tidak akan cukup. Sesuatu yang dekat dengan kaki Anda dan lebih langsung diperlukan. Pindah lampu lebih dekat dengan tempat teduh miring ke atas sangat dianjurkan.

Hal ini juga diperlukan untuk memiliki kaki kering. Hal ini menghambat bakteri dari berkembang atau menyebar dan membuat kaki Anda lebih segar. Gunakan handuk, lembut mewah ... tidak keras atau abrasif bahan. Jangan lupa untuk mengeringkan antara jari-jari kaki Anda juga.

Setelah kaki Anda kering, itu ide yang baik untuk memeriksa suhu mereka. Percaya atau, perubahan suhu kaki dapat memberitahu banyak tentang kesehatan kaki Anda. Jika Anda tidak percaya sensitivitas sentuhan Anda, sebenarnya ada termometer kaki Anda dapat membeli.

Periksa kaki Anda secara menyeluruh. Ini berarti mulai di bagian atas dan bekerja dengan cara Anda ke bawah di sisi dan kemudian ke satu-satunya. Ingatlah untuk melihat di antara masing-masing kaki dan terutama di sekitar wilayah di mana kuku tumbuh ke dalam kuku atau yang baru dipotong dengan mudah bisa menjadi terinfeksi.

Juga, perhatikan dekat dengan daerah tumit yang dapat dengan mudah kering dan split. Anda sedang mencari luka, goresan, memar mendalam yang tidak mungkin penyembuhan, dan lainnya infeksi tanda-tanda mungkin pengaturan masuk
Jika Anda memiliki waktu yang sulit melihat daerah-daerah tersebut, maka Anda akan ingin menggunakan cermin. Sebuah cermin pembesar, seperti yang wanita menggunakan make up ketika menerapkan dianjurkan.

Setelah memeriksa mereka, menempatkan kaki Anda bersama-sama di lantai dan mengambil melihat dari dekat mereka dari sudut itu juga. Anda mencari perubahan yang berbeda seperti benjolan, jagung, kapalan, kelainan jari kaki Anda, bentuk keseluruhan kaki dibandingkan satu sama lain, dan bentuk dan panjang jari-jari kaki.

Juga, periksa keseluruhan warna kaki Anda, memastikan suatu daerah tidak terlalu merah, atau terlalu gelap (menunjukkan koleksi kemungkinan darah tua). Diabetes Tipe 2 - Bagaimana Melindungi Kaki Anda? - Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :