SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Bahaya Gula Untuk Diabetic

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Bahaya Gula Untuk Diabetic - Studi-studi baru-baru ini telah menemukan bahwa kelebihan gula dapat mematikan kemudian lemak tubuh, dan bisa lebih adiktif kemudian pahlawan. Hal ini dianggap sebagai salah satu penyebab penyakit jantung dan kanker. Meskipun gula ini ditemukan dalam makanan sehari-hari kita. Bagi banyak dari kita telah menjadi dosis reguler kami obat, yang membantu kita melalui pendongkrak energi kita sore di untuk cokelat, biskuit, sereal bar. Jika kita tidak memiliki ini maka membuat kita pucat, lelah, marah-marah.

Kurangnya asupan gula harian membuat hidup kita sengsara. Ini adalah fakta yang tak seorang pun bisa menyangkal.
Ahli Gizi Poster Linda mengatakan bahwa "Orang-orang telah menjadi gula maniak, kebiasaan ini telah menyebabkan kenaikan berat badan hingga 70 pon per orang per tahun"

Bahaya Gula Untuk Diabetic

Meskipun teh atau kopi yang kita konsumsi kurang manis, makanan olahan yang kita konsumsi atau untuk itu staples hal seperti sup, saus, dan roti juga isinya "Gula siluman"

Efek buruk lemak mengkonsumsi baik digambarkan berkali-kali, namun gula efek buruk potensial telah diabaikan. Para ahli menyatakan bahwa, dalam pengejaran kita kehilangan lemak, kami telah kecanduan gula.

Anda akan terkejut mengetahui bahwa, kita mengkonsumsi 21 sendok gula dalam diet sehari-hari kita. Semua meskipun batas konsumsi yang ditentukan adalah 10 sendok.

Apa alasan Gula yang beracun.

Kita tentu perlu beberapa jumlah gula dalam makanan kita sehari-hari untuk menjaga tubuh dan otak kita energik. Tapi persen besar mengkonsumsi gula berhubungan dengan insulin meningkat, yang pada akhirnya menyebabkan diabetes. Tubuh kita mengubah kelebihan gula menjadi lemak dan toko berada dalam organ vital kita. Ini hati kerusakan dan menempatkan kita di ambang penyakit jantung.

Penelitian telah menemukan bahwa kelebihan asupan gula meningkatkan tingkat insulin dan menyebabkan pertumbuhan tumor kanker. Gula dapat melapisi kesuburan pria semen dan kerusakan.

Studi juga menemukan bahwa tebu menjadi adiktif seperti obat-obatan atau alkohol

Ingin lebih:
Jika kita pergi dengan buku-buku, resmi gula tidak bisa adiktif seperti obat-obatan atau alkohol.
Tetapi penelitian menunjukkan justru sebaliknya. Para peneliti dari Princeton mengklaim bahwa ketika kita makan gula, bahan kimia yang melepaskan perjalanan sepanjang jalan yang sama ke otak bahwa heroin tidak.

Ketika kita stres atau merasa sedih, makanan yang dapat menghasilkan perasaan ini memicu keinginan untuk gula, yang membuat kita makan gula enam kali lebih.

Remedy tersebut untuk mengurangi asupan gula.
Ketika Anda mulai mengurangi asupan gula, Selama seminggu Anda mungkin jatuh lesu, pemarah, Anda mungkin merasa sakit kepala juga. Tapi setelah seminggu Anda merasa jauh lebih baik dan mengejutkan untuk melihat bahwa Anda keluar dari keinginan gula Anda.

Lambat dan mantap adalah cara untuk pergi:
Anda harus mengurangi asupan gula Anda perlahan-lahan dan mantap. Anda harus menetapkan target berbasis gula konsumsi masing-masing. Jika Anda 2 sendok teh gula dalam minggu pertama Anda, maka Anda dapat mengambil sendok teh setengah minggu kedua Setelah enam minggu Anda akan menyadari asupan gula Anda telah turun drastis. Anda langit-langit telah kembali ke keadaan aslinya. Bahaya Gula Untuk Diabetic - Rahul Patgaonkar

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :