SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Makan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Makan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan - Memilih makanan yang tepat adalah salah satu dari langkah-langkah orang dengan diabetes tipe 2 perlu mengambil ketika memantau apa yang mereka makan. Langkah penting lainnya adalah untuk memotong kalori. Karena kebanyakan penderita diabetes juga kelebihan berat badan atau obesitas, memotong kalori tidak hanya masuk akal, tetapi juga diperlukan.

Pemangkasan hanya 100 kalori per hari akan berakibat pada hilangnya satu pon berat badan dalam sebulan. Ini adalah cara yang baik untuk menyerang masalah berat badan karena penurunan dalam makanan yang begitu kecil itu tidak akan terjawab, dan jumlah yang sangat kecil dari makanan yang dieliminasi tidak cukup untuk membuat Anda merasa seperti Anda sedang kekurangan.

Diabetes Tipe 2 - Makan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

Diabetes Tipe 2 - Makan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memotong kalori dan membantu menurunkan berat badan tanpa merasa dihukum:

1. Dressing.

Perubahan yang paling umum kebanyakan orang membuat ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, adalah untuk mengkonsumsi lebih banyak salad. Itulah "baik". Tapi mereka merusak seluruh rencana dengan menambahkan terlalu banyak dari bit salah dan potongan. Itulah "buruk". Nomor satu spoiler untuk salad? Dressing.

Bahkan jika Anda menggunakan keju bebas lemak, bayam bukan gunung es, dan crouton gandum, Anda masih dapat membatalkan semua kebaikan yang Anda lakukan dengan membanjiri salad dengan saus yang tinggi kalori dan lemak. Beralih ke berbagai lemak bebas, menikmati rasa, dan Anda akan dapat memiliki sedikit lebih pada waktu yang sama.

2. Roti.

Hal ini terutama berlaku dengan sandwich. Kami suka makan sandwich karena mereka cepat dan serbaguna. Tapi apa membunuh itu bagi kita adalah roti. Bagaimana Anda memiliki sandwich tanpa roti? Berimprovisasi.

Daun selada adalah cara yang indah untuk mendapatkan lebih banyak dari hal-hal yang baik dari sandwich tanpa juga mendapatkan lebih dari "hal-hal buruk". Selada memiliki nol kalori dan memegang bahan-bahan perhiasan dalam juga, jika tidak kadang-kadang bahkan lebih baik, daripada roti.

Selada tidak mendapatkan basah,selada tidak jatuh bagian, danbahkan jika Anda menggunakan roti gandum, Anda masih dapat dengan mudah memangkas 100 kalori per roti dengan pergi dengan selada bukannya roti.

3. Beban di sayuran.

Kami tidak ingin merasa kehilangan ketika kita sedang dalam proses menurunkan berat badan. Jadi karena kita mengukur kekurangan kami oleh jumlah makanan di piring kami, mengapa tidak memberi diri kita sedikit kepuasan pribadi? Mengisi setidaknya setengah dari piring dengan sayuran.

Kebanyakan sayuran (bukan kaya karbohidrat yang seperti kentang, ubi jalar atau kumara, jagung, ubi, ubi dan tarot), sangat rendah kalori Anda hampir bisa makan semua yang Anda inginkan tanpa harus khawatir tentang menempatkan pada berat badan. Bahkan, jika Anda fokus pada makan lebih banyak sayuran, Anda akan memiliki ruang jauh lebih sedikit untuk salah satu "hal-hal buruk", sehingga mengurangi kalori tanpa harus pergi lapar.

Dengan menambahkan lebih banyak sayuran ke piring Anda, Anda benar-benar dapat makan lebih banyak dalam hal volume sementara masih membantu diri Anda untuk menurunkan berat badan.

Diabetes tipe 2 bukanlah kondisi Anda hanya harus hidup dengan. Ini tidak perlu perlahan dan pasti lebih buruk. Anda dapat mengontrol penyakit ... mengambil kembali kesehatan Anda dan kehidupan Anda. Anda bisa melakukannya! Diabetes Tipe 2 - Makan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan - Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :