SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Minum Kopi, Apakah Bisa Mencegah Diabetes?

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Minum Kopi, Apakah Bisa Mencegah Diabetes? - Minum kopi telah lama dikaitkan dengan risiko menurunkan untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Para peneliti sedang mencari cara yang mungkin bahwa kopi dapat membantu mencegah kondisi dari berkembang.

Peneliti di Departemen Nutrisi, Harvard School of Public Health di Boston, Amerika Serikat, memandang kopi biasa dan tanpa kafein dan risiko diabetes tipe 2. Studi mereka, dipublikasikan pada bulan September 2011 di Journal Nutrition, termasuk kelebihan berat badan 45, non-merokok relawan yang minum kopi secara teratur.

Diabetes Tipe 2 - Minum Kopi, Apakah Bisa Mencegah Diabetes?

Diabetes Tipe 2 - Minum Kopi, Apakah Bisa Mencegah Diabetes?

Selama 8 minggu mereka ditugaskan untuk minum baik:

5 cangkir kopi berkafein,5 cangkir kopi tanpa kafein, atauair.Dibandingkan dengan mereka yang hanya minum air: peserta minum kopi biasa memiliki kadar adiponektin dan interleukin-6 pada akhir penelitian.relawan minum kopi tanpa kafein menunjukkan tingkat yang lebih rendah fetuin-A daripada mereka yang tidak minum kopi.

Dari sini disimpulkan bahwa perubahan adiponektin dan fetuin-A perbaikan ditunjukkan dalam sel-sel lemak dan fungsi hati, yang dapat membantu dalam mencegah diabetes tipe 2.

Adiponektin adalah hormon protein dilepaskan ke dalam aliran darah oleh sel-sel lemak. Hormon yang bersangkutan:
dengan pemecahan lemak, dan jumlah tertinggi adiponektin ditemukan pada orang dengan jumlah terendah lemak.juga berkaitan dengan regulasi gula darah.hal ini membantu untuk mencegah diabetes tipe 2, obesitas, arteri tersumbat, non-alkohol penyakit hati berlemak, dan sindrom metabolik.Fetuins adalah molekul yang disekresi oleh hati.

Satu studi yang dilaporkan dari Institut Karolinska di Swedia pada tahun 2005 menunjukkan bahwa orang dengan rendah fetuin-A level cenderung kurang gizi dengan arteri tersumbat dan tingkat yang lebih tinggi serangan jantung dibandingkan dengan mereka dengan tingkat yang lebih tinggi.

Dalam sebuah studi yang dilaporkan dalam Journal Pertanian dan Kimia Makanan pada bulan November 2012, peneliti mengamati komponen utama kopi dan bagaimana komponen ini mungkin akan bermanfaat untuk membantu mencegah diabetes tipe 2.
protein yang disebut peptida amiloid islet manusia, atau hIAPP, berbentuk tidak normal dalam diabetes tipe 2. Kafein, asam caffeic, dan asam chlorogenic, tiga molekul ditemukan dalam kopi, ditemukan untuk menjaga hIAPP dari perubahan ke bentuk beracun dan melindungi sel-sel.Tentu, minum kopi harus didekati dengan hati-hati. Penelitian tentang minum kopi dan tekanan darah tinggi memiliki hasil yang beragam.

Pada Juni 2011 peneliti di Michigan State University melaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition hasil analisis 6 studi tentang konsumsi kopi dan tekanan darah.

Pekerjaan mereka menyarankan minum 3 cangkir atau lebih per hari tidak dikaitkan dengan risiko tinggi tekanan darah tinggi, tetapi minum 1 sampai 3 cangkir per hari.Penelitian lebih lanjut pasti akan menyelesaikan masalah bagaimana aman adalah untuk minum kopi.

Diabetes tipe 2 tidak lagi kondisi Anda hanya harus hidup dengan. Ini tidak perlu perlahan dan pasti lebih buruk. Buatlah upaya untuk mengendalikan penyakit ini dan mengambil kembali kesehatan Anda dan kehidupan Anda. Anda bisa melakukannya! Diabetes Tipe 2 - Minum Kopi, Apakah Bisa Mencegah Diabetes? - Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :