SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Pencernaan dan Diabetes

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Pencernaan dan Diabetes - Ketika serangan diabetes tipe 2, hampir setiap sistem dan daerah tubuh Anda terpengaruh pada tingkat tertentu ... dengan beberapa sistem yang terganggu lebih dari yang lain. Sementara beberapa daerah mungkin hanya sedikit berdampak, itu tidak mengurangi fakta mereka tidak beroperasi pada efisiensi yang optimal. Tetapi daerah lainnya jauh lebih dramatis berdampak. Akibatnya, orang yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2 harus tidak hanya berurusan dengan diabetes mereka, tetapi mengubah hidup lain efek samping yang telah dibuat karena itu.

Salah satu daerah yang sangat berdampak adalah pencernaan. Hal ini karena neuropati otonom dan melibatkan saraf yang fungsinya lebih atau kurang otomatis ... mereka kontrol yang: perut,kelenjar keringat,saluran pencernaan,usus sistem,kandung kemih,penis, dansistem peredaran darah.Gastroparesis, masalah pencernaan neuropati terkait, dapat mencakup gejala mual, diare sembelit, atau ... untuk beberapa nama.

Diabetes Tipe 2 - Pencernaan dan Diabetes

Diabetes Tipe 2 - Pencernaan dan Diabetes

Obat-obatan dapat memberikan bantuan untuk gejala sebagian besar gastroparesis, seperti dapat sederhana seperti perubahan dalam kebiasaan makan seperti makan makanan kecil lebih sering dan juga menyesuaikan jumlah serat dalam diet Anda.

Juga dikenal sebagai kelumpuhan perut, gastroparesis terjadi ketika saraf vagus, atau saraf pusat yang bertanggung jawab untuk menghancurkan makanan menjadi partikel yang dapat dengan mudah dicerna, menjadi rusak. Setelah saraf vagus rusak, makanan tidak dipecah dengan benar dan, karena itu, tidak bisa bercampur dengan enzim yang sesuai untuk diproses. Ini berarti perut tidak kosong normal dan alami, makanan kemudian tidak diserap. Proses ini juga terkena dampak negatif oleh makanan tinggi lemak.

Ketika proses pencernaan normal terganggu, individu akan mengalami daftar panjang gejala tidak nyaman. Mereka dapat memiliki: diare,mual,sakit perut,sembelit,muntah,kembung,perasaan kenyang,mulas,penurunan berat badan. ataukombinasi dari beberapa atau semua gejala.Bahkan jika perut asam dan enzim pencernaan dilepaskan sebagaimana dimaksud, mereka masih akan memberikan kontribusi pada efek samping karena fakta makanan belum memadai diproses untuk pencernaan.

Sayangnya, ini bukan akhir dari masalah seperti kadar gula darah juga akan terpengaruh secara dramatis. Ketika makanan tidak dapat dicerna, itu membuat sangat sulit untuk mengontrol kadar gula darah Anda. Karena tubuh tidak menerima vitamin yang diperlukan dan nutrisi dari makanan, tubuh tidak dapat menerima apa yang dibutuhkan untuk memiliki gula darah seimbang.
Tapi masalahnya tidak berhenti di situ. Ketika kadar gula darah tidak seimbang, sayangnya juga berarti memperburuk gastroparesis. Hal ini memastikan lingkaran setan terus. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menjaga gastroparesis pergi untuk memulai dengan.

Jika seseorang dengan diabetes tipe 2 mulai mengalami masalah sebagai akibat dari makan, mereka harus berkonsultasi dengan dokter mereka dengan segera.

Diabetes tipe 2 tidak lagi kondisi Anda hanya harus hidup dengan. Ini tidak perlu perlahan dan pasti lebih buruk. Sekarang adalah waktu untuk mengambil kendali dari penyakit ... dan mengambil kembali kesehatan Anda dan kehidupan Anda. Diabetes Tipe 2 - Pencernaan dan Diabetes - Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :