SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Diabetes Tipe 2 - Mengobati Diabetes Dengan Flavonoid Kaempferol

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 07 October 2012
di Kuliah - 0 komentar

Diabetes Tipe 2 - Mengobati Diabetes Dengan Flavonoid Kaempferol - Kaempferol adalah molekul di kelas flavonoid. Flavonoid, atau bioflavonoid, adalah molekul yang ditemukan dalam tanaman dan dikenal untuk aktivitas antioksidan mereka. Kaempferol bertanggung jawab untuk warna kuning bunga akasia. Para peneliti di Northwestern Polytechnical University di Xian, Cina, dan Virginia Technical University di Blacksburg, Virginia, melihat efek dari kaempferol pada sel pankreas.

Diabetes Tipe 2 - Mengobati Diabetes Dengan Flavonoid Kaempferol

Diabetes Tipe 2 - Mengobati Diabetes Dengan Flavonoid Kaempferol

Studi mereka, dipublikasikan dalam European Journal of Pharmacology bulan Oktober 2011, dilakukan pada sel beta pankreas, sel-sel yang bertanggung jawab untuk membuat insulin. Dalam diabetes, ketika sel-sel pankreas yang terkena tingginya kadar gula terlalu lama, biasanya mereka berhenti bekerja dan mati. Sel-sel ditempatkan dalam larutan gula dan ketika kaempferol ditambahkan, sel-sel mampu bertahan dan terus mengeluarkan insulin, meskipun lingkungan.

Melihat betapa kaempferol fungsi dalam sel beta di luar tubuh manusia adalah penelitian awal. Pekerjaan lebih lanjut bisa mengungkapkan bagaimana molekul bekerja pada fungsi pankreas yang sebenarnya di dalam tubuh manusia.
Klaim kesehatan lainnya telah dibuat untuk kaempferol, meskipun bukti-bukti dari berbagai penelitian telah bertentangan. Manfaat yang mungkin meliputi: pelindung efek terhadap pankreas dan kanker ovarium,pencegahan serangan jantung, danbanyak lagi.Penelitian lebih lanjut pasti diperlukan untuk mengklarifikasi apakah klaim tersebut adalah valid, namun kaempferol ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran yang sudah dikenal untuk memberikan penawaran yang baik dari vitamin, mineral, dan serat: daftar makanan yang mengandung kaempferol meliputi: teh, brokoli, daun bawang, bawang, daun bawang, lobak, tarragon, kubis Cina, rutabagas, mustard, kubis Brussel, kubis hijau, kale, lobak, jeruk, stroberi, labu, goji berry, selada air , pistachio, apel, lobak, buah persik, blackberry, raspberry, gooseberry, elderberry, kentang, broadbeans, tomat, dan bayam.

Dengan buah-buahan dan sayuran begitu banyak untuk memilih dari, mendapatkan jumlah yang cukup kaempferol dan flavonoid lainnya berbagai harus mudah:

website: Chinese.Food.com merekomendasikan resep untuk tumis yang berisi kubis Cina atau kangkung, brokoli, jamur, jicama, rebung, minyak kacang, jahe, minyak wijen, kecap, dan anggur beras.website lain: MyRecipes.com menawarkan instruksi untuk membuat kubis Brussel dengan apel, yang juga termasuk jus lemon, mentega atau margarin (minyak zaitun pengganti), bawang merah, jus apel, bawang putih, gula (sucralose pengganti), water chestnut, kismis, kulit lemon , pala, dan lada.untuk hidangan penutup, cobalah salad buah dari termasuk raspberry, stroberi, mangga, persik, jus lemon, madu, dan mint.Mencuci semua turun dengan limun yang terbuat dari resep di situs Juices101.com. Daftar bahan juga termasuk jeruk, stroberi, nektar agave, dan jahe. Diabetes Tipe 2 - Mengobati Diabetes Dengan Flavonoid Kaempferol - Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :