SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Glioblastoma Multiforme Tahap 4 - Sebuah Bentuk Agresif Kanker Otak

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 15 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Glioblastoma Multiforme Tahap 4 - Sebuah Bentuk Agresif Kanker Otak - Mungkin ada berbagai bentuk kanker otak yang bisa terjadi pada kita. Namun, kebanyakan dari kita cukup menyadari gejala kanker otak. Ini adalah pembentukan tumor yang terjadi dalam otak kita, terutama di sel-sel glial. Hal ini sering dikenal sebagai glioma. Hal ini dianggap sebagai kanker otak primer (yang berasal terutama dalam otak). Hal ini dapat terjadi pada hampir semua usia, terutama dalam kelompok usia 50 -70 tahun, kadang-kadang pada orang muda juga. Prognosis penyakit ini sangat buruk dalam kasus mereka, yang sangat tua karena berbagai faktor. Dengan prognosis, saya berarti orang hidup menjadi lebih pendek karena dampak dari penyakit ini.

Glioblastoma Multiforme Tahap 4 - Sebuah Bentuk Agresif Kanker Otak

Glioblastoma Multiforme

Ini penyakit tertentu adalah sedemikian rupa sehingga tidak banyak waktu luang Anda, jika Anda memilikinya. Tidak ada terapi konvensional dapat menyembuhkan atau memberantas penyakit ini dari tubuh kita. Mereka memiliki itu, dapat pergi untuk operasi, diikuti oleh kemoterapi & radioterapi. Tidak peduli apa pun yang tidak, ini adalah bentuk cerdas kanker yang menjadi resisten terhadap terapi semua. Beberapa orang cukup beruntung untuk hidup cukup lama, tergantung pada usia mereka. Pokoknya, saya menulis ini hanya jika anda ingin tahu tentang kanker otak.

Gejala yang khas adalah - sakit kepala, kejang (cocok / kejang) saat tidur, perilaku aneh, muntah terutama di pagi hari. Jangan bingung kejang dengan stroke. Pergi untuk MRI scan atau CT scan segera, jika sesuatu yang tidak biasa ditemukan, mulai mengambil anti-kejang obat. jika tumor ditemukan keluar, cobalah untuk mengetahui apa itu. Satu dapat melakukan biopsi untuk melihat kelas dari tumor-baik jinak atau ganas, kedua beroperasi atau dioperasi. Satu dapat memilih untuk terapi gamma knife, yang merupakan metode non-invasif untuk menghilangkan tumor. Ini mungkin pilihan yang lebih baik daripada kraniotomi, menurut saya, karena ini jenis perawatan tidak akan menghambat daerah penting dari otak. Namun, salah satu harus selalu berkonsultasi dengan ahli bedah saraf 2-3 untuk memahami dampak dari setiap perlakuan. Juga memungkinkan pasien untuk memutuskan, apakah ia ingin dioperasikan atau tidak. Hal ini sangat mungkin bahwa operasi dapat membantu pasien untuk menyingkirkan kanker ini secara permanen. Ini adalah kenyataan pahit bahwa kita semua harus menerima pada titik waktu, meskipun karya penelitian berbagai jenis kanker yang sedang dilakukan di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan lain-lain. Namun, kesembuhan yang permanen belum tahu. Kita dapat berharap bahwa suatu hari nanti, kita bisa menyingkirkan penyakit ini dari kehidupan korban beberapa Glioblastoma. Glioblastoma Multiforme Tahap 4 - Sebuah Bentuk Agresif Kanker Otak - By Asif Gani

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :