SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Gejala dan Diagnosa Tumor Otak

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 15 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Gejala dan Diagnosa Tumor Otak - Ada banyak gejala tumor otak mungkin, dan kebanyakan dari mereka juga dapat ditemukan pada orang yang tidak memiliki penyakit ini. Dengan demikian, beberapa orang cenderung mengabaikan tanda-tanda yang mereka alami tanpa mengetahui bahwa mereka dapat menyebabkan diagnosis kanker. Mengetahui gejala umum kanker otak dapat membantu dengan mengingatkan pasien yang mengalami ini sehingga mereka akan menjalani scan otak untuk menentukan apakah kanker hadir.

Gejala dan Diagnosa Tumor Otak

Gejala dan Diagnosa Tumor Otak


Otak Tumor Gejala
Sakit kepala. Gejala yang paling umum adalah sakit kepala terus-menerus. Lebih dari 46% pasien dengan kanker otak mengalami sakit kepala, meskipun mereka biasanya mengalami mereka berbeda dan tanpa pola yang ditetapkan. Sakit kepala yang mungkin disebabkan tumor biasanya disertai dengan mual dan muntah, dan bisa lebih buruk ketika Anda membungkuk.

Kejang. Kejang adalah kedua yang paling umum di antara semua gejala tumor otak, dengan 33% pasien melaporkan kejang sebelum diagnosis. Kejang juga terkait dengan penyakit lain seperti stroke atau epilepsi. Jika seseorang didiagnosis dengan epilepsi atau hipertensi, kejang masih harus dibawa ke perhatian dokter. Namun, jika itu adalah pertama kalinya seseorang untuk memiliki kejang, biasanya indikasi penyakit baru yang ia mungkin tidak sadar. Salah satu penyakit yang mungkin ini mungkin menunjukkan adalah kanker otak. Dengan demikian, seseorang harus mendapatkan scan otak segera setelah insiden tersebut.

Visi atau Mendengar Masalah. Seseorang dengan kanker otak juga akan pengalaman yang paling mungkin beberapa masalah atau kelainan pada penglihatan atau pendengaran. Sekitar 25% dari pasien mengalami masalah penglihatan. Masalah ini terjadi ketika tumor menyebabkan peningkatan tekanan intrakranial pada daerah otak yang mengontrol pendengaran dan penglihatan.

Perilaku dan Kognitif Kelainan. Beberapa perubahan dalam perilaku dan kemampuan kognitif telah dilaporkan di antara pasien dengan tumor otak. Ini termasuk masalah dalam memori jangka pendek, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, ketidakmampuan untuk menemukan kata yang tepat untuk digunakan, dan perilaku abnormal seperti kurangnya kesabaran seperti biasanya atau hilangnya hambatan.

Aneh Sensations. Karena otak menguasai sebagian tubuh, tumor juga dapat menyebabkan beberapa masalah dengan bagian tubuh. Biasanya, ini terwujud dalam sensasi aneh atau perasaan melemah di kaki, lengan, otot-otot wajah, kepala, atau tangan. Gejala ini telah dilaporkan pada 25% pasien. Namun, ini juga tanda-tanda stroke. Ketika tiba-tiba terjadi, pasien harus dibawa ke dokter. Jika stroke dikesampingkan, maka pasien akan disarankan untuk mendapatkan scan otak untuk memeriksa tumor.

Tumor otak gejala dan diagnosis bisa rumit. Ketika dokter dihadapkan dengan ini, mereka biasanya mempertimbangkan penyebab yang lebih umum terlebih dahulu sebelum mereka menganggap kanker otak. Namun, beberapa dokter cenderung memakan waktu terlalu lama pengujian diagnosa yang berbeda, dan hal ini dapat menyebabkan keterlambatan dalam pengobatan. Dengan demikian, percaya hanya spesialis kanker berpengalaman dalam menangani gejala. Gejala dan Diagnosa Tumor Otak - By Seth Jiang

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :