SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Perbedaan Tipe Pada Tumor Otak

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 15 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Perbedaan Tipe Pada Tumor Otak - Anda mungkin pernah mendengar tentang kanker tetapi tidak tahu untuk apa jenis kanker otak. Tumor adalah sangat serius dan membahayakan kehidupan. Kanker jenis ini pada dasarnya intrakranial atau di dalam tempurung kepala. Ini adalah neoplasma padat yang merupakan pertumbuhan abnormal sel-sel yang ada di dalam sumsum tulang belakang pusat atau di dalam otak.

Perbedaan Tipe Pada Tumor Otak

Perbedaan Tipe Pada Tumor Otak

Jenis tumor yang abnormal dan pembelahan sel sporadis dalam otak itu sendiri. Mereka juga mempengaruhi kelenjar pituitari, tengkorak, jaringan limfatik, saraf kranial atau kelenjar pineal. Kanker otak biasanya menyebar dari sel-sel kanker dalam tubuh seseorang yang menderita kanker yang disebut sebagai tumor metastatik.
Berbagai jenis kanker otak

Ada dua jenis kanker otak yang penting dapat diobati, ini adalah jenis jinak dan ganas. Beberapa jenis kanker dimulai di otak dan disebut sebagai tumor primer dan mereka yang tumor metastasis adalah hasil dari beberapa sel yang menyebabkan kanker atau penyakit menyebar dari bagian lain dari tubuh ke otak. otak jenis kanker bervariasi bahkan dalam gejala, beberapa tumor yang terdeteksi dengan gejala terlihat saat acara lainnya sampai hanya scan pencitraan atau otopsi.

Glioma kanker otak: Sel-sel glial adalah tempat dari mana tumor ini berasal dari otak atau tulang belakang.
Meningioma kanker otak: Timbul dari meninges atau membran meliputi sistem saraf pusat, kanker otak ini keluar dalam bentuk yang beragam. Ini adalah salah satu tumor primer yang paling umum yang mempengaruhi individu.

Adenoma hipofisis kanker otak: Timbul dari kelenjar hipofisis yang merupakan salah satu bagian penting dari tempurung otak, jenis kanker ini dapat berkisar dari yang terkecil sebagai besar di 10 mm dalam ukuran. Mereka sering terdeteksi hanya melalui scan otak atau autopsi.

Saraf selubung kanker otak: Berasal di sistem saraf, tumor ini adalah salah satu jenis kanker yang terutama terdiri dari mielin sekitar saraf dari sistem saraf.

Bagaimana seseorang bisa mengobati tumor otak?
Ahli bedah saraf adalah seringkali orang yang bisa mengobati jenis tumor otak semua. Perawatan yang paling umum untuk tumor adalah untuk menghapus dalam kasus itu tidak mempengaruhi setiap bagian langsung atau serius otak melalui operasi. Perawatan lainnya meliputi terapi radiasi di mana tumor otak diobati dengan radiasi gelombang. Ini akan memastikan bahwa tumor otak mengurangi dalam ukuran atau sel-sel mati dalam tumor untuk mencegah penyebaran tumor. Gamma pengobatan pisau juga merupakan cara yang sangat efektif untuk mengobati jenis tumor otak semua sebagai mesin pisau gamma memotong sel-sel tumor otak dengan mengisolasi gelombang gamma pada tumor otak.

Kemoterapi juga merupakan pengobatan yang umum digunakan untuk mengobati jenis tumor otak semua. Berhasil pemulihan dari semua jenis tumor otak yang hadir di seluruh dunia, sebagai ahli bedah saraf telah berhasil memperlakukan mereka dalam rangka untuk memberi hidup kedua dengan teknologi yang paling canggih di tangan. Perbedaan Tipe Pada Tumor Otak - By Nick G Johansen

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :