SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Penyebab dan Pencegahan Pada Kanker

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Penyebab dan Pencegahan Pada Kanker - Kanker adalah penderitaan yang sangat umum hari ini dan membunuh jutaan setiap tahun di seluruh dunia. Tergantung di mana kanker muncul, hal itu mungkin sederhana untuk menyembuhkan atau bahkan sulit bahkan mengobati, lebih atau kurang menghilangkan. Orang sering bertanya-tanya keras jika ada akan setiap menjadi obat kanker, tetapi masalah yang kita hadapi adalah bahwa ada berbagai jenis, tetapi kita tahu apa penyebabnya dan ada cara untuk setidaknya mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan itu.

Penyebab dan Pencegahan Pada Kanker

Penyebab dan Pencegahan Pada Kanker

Ada benar-benar hanya dua cara bahwa kanker bisa eksis. Yang pertama adalah melalui mutasi genetik. Entah bagaimana atau lain dari sumber berbagai kemungkinan, DNA dalam sel rusak. Ini terjadi sepanjang waktu, tetapi di mana kerusakan terjadi adalah hal yang penting. Jika merusak kemampuannya untuk menghasilkan sesuatu, masalah besar. Hanya satu sel kurang untuk melakukannya. Namun, jika hal itu mempengaruhi DNA sel yang mengatakan itu untuk tumbuh, mungkin mulai melakukannya dengan tidak ada batas. Ini benar-benar apa kanker. Sel-sel ini mematahkan lain dan mengkonsumsi sejumlah besar sumber daya, pada akhirnya membunuh tuan rumah.

Beberapa orang namun tampaknya dilahirkan dengan cacat dalam DNA mereka yang membuat beberapa kanker tertentu hampir tidak bisa dihindari. Ini sangat disayangkan karena mengambil tindakan pencegahan mungkin hampir sia-sia. Meskipun demikian, sel mulai membagi di luar kendali dan tak lama ada ton orang-orang ini akan rusak. Tubuh biasanya perbaikan kerusakan DNA atau membunuh sel-sel ganas, tetapi jika satu atau lebih mampu lolos kehancuran tertentu, dapat mulai membagi sehingga tubuh tidak bisa mengejar ketinggalan.

Tentu saja ada hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi kemungkinan Anda terkena kanker terlepas dari kecenderungan genetik Anda untuk itu. Karena tubuh Anda seharusnya untuk memperbaiki kerusakan atau membunuh sel-sel kacau, bahkan sel-sel genetik terganggu diproduksi secara alami secara teoritis dapat dihindari. Tentu saja ada beberapa hal yang Anda tidak harus melakukan seperti merokok, alkohol paparan, dan radiasi. Anda harus pernah tan dan memakai tabir surya saat berada di bawah sinar matahari. Juga menghindari bahan kimia berbahaya dan asap bisa baik juga. Ada juga hal-hal yang harus Anda lakukan seperti makan diet seimbang tinggi dalam buah-buahan dan sayuran, minum banyak air, dan mendapatkan banyak latihan. Penyebab dan Pencegahan Pada Kanker - by Paul Claybrook

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :