SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Handphone Bisa Membahayakan Otak Anda

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Handphone Bisa Membahayakan Otak Anda - Sungguh menakjubkan untuk melihat begitu banyak orang terikat dengan tali dari ponsel hari ini. Tampaknya Anda tidak bisa mengemudi atau bahkan berjalan-jalan tanpa melihat sejumlah besar orang dengan ponsel yang tampaknya ditanamkan ke telinga mereka.

Sementara peningkatan teknologi komunikasi tentu mengesankan, sangat sedikit sedang dibawa ke dalam wacana publik tentang risiko kesehatan ponsel. Apa yang Anda tidak tahu tentang ponsel yang terpaku pada jam telinga Anda beberapa hari, dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius di kemudian hari dalam hidup Anda dan benar-benar menyebabkan kerusakan pada otak Anda.

Handphone Bisa Membahayakan Otak Anda

Handphone Bisa Membahayakan Otak Anda

Risiko kesehatan ke otak Anda

Jika Anda menerapkan sedikit berpikir kritis sejenak, risiko ponsel kesehatan jauh lebih realistis daripada yang mungkin Anda telah diasumsikan. Pikirkan tentang hal ini - gelombang radio, sinyal jaringan nirkabel dan gelombang komunikasi lainnya yang beredar melalui udara mampu menembus kayu, logam dan bahan bangunan lainnya dengan resistensi yang sangat sedikit. Pernahkah Anda berpikir tentang orang-orang yang sama gelombang berseri-seri melalui tubuh Anda 24 jam sehari?

Nah, itu yang terjadi. Dan jika Anda memiliki smartphone Anda terpaku ke kepala Anda, itu seperti memegang tongkat petir di tengah badai.

Otak dan tubuh kita yang sangat kompleks, dan bergantung pada impuls listrik untuk berpikir, bernapas dan mengambil tindakan. Ketika orang-gelombang elektromagnetik yang kuat membuat jalan mereka melalui udara dan masuk ke ponsel Anda, mereka memiliki efek merusak pada impuls listrik di otak Anda.

Dengan kata lain, bahwa "smartphone" dari Anda sebenarnya bisa membuat Anda kurang pintar semakin Anda menggunakannya. Tes ilmiah telah menunjukkan bahwa kemampuan kognitif tajam tetes bila orang menggunakan ponsel mereka, dan itu bukan hanya soal terganggu baik. Fisiologis efek pembesar gelombang elektromagnetik langsung menuju hasil kepala Anda dalam pemikiran dan penalaran gangguan.

Saya kira kita semua harus smartphone pada akhirnya, karena semua ini penggunaan ponsel bekerja untuk membuat kita bodoh setiap menit.

Ini adalah Dunia Wired Setelah Semua

Dengan lebih perangkat yang terpasang ke jaringan nirkabel dalam hitungan menit, tak lama kita semua akan dikepung oleh lebih dari ancaman tak terlihat dari pada titik lain dalam sejarah. Ponsel komunikasi industri membuat miliaran dolar setiap tahun, dan melakukan sedikit, untuk apa-apa untuk mendidik orang tentang risiko kesehatan ponsel yang sangat nyata dan merusak.

Listrik dan insinyur yang bekerja dengan listrik dan energi elektromagnetik untuk hidup dapat memberitahu kita cerita-cerita horor semua kerusakan yang gelombang frekuensi terlihat melampiaskan pada tubuh manusia. Heck, yang harus Anda lakukan adalah melihat peningkatan dalam kecelakaan mobil dan kematian yang disebabkan oleh penggunaan ponsel untuk mengetahui bahwa ini adalah salah satu tren yang tidak akan berakhir dengan baik bagi kita. Atau, Anda mungkin mengunjungi sebuah rumah sakit kanker dan menghitung jumlah pasien kanker otak dan membandingkan angka ini dengan nomor sepuluh tahun yang lalu.

Sadar akan hal-hal tak terlihat yang terjadi di sekitar, dalam, dan melalui tubuh Anda. Apakah layak mampu teks yang lelucon atau memiliki vacuum cleaner yang tidak terhubung ke Internet, jika otak dan tubuh Anda menderita kemewahan ini konyol?

Saya tidak berpikir begitu, dan aku akan Anda tidak baik. Risiko telepon seluler kesehatan sangat nyata, dan dengan peningkatan komunikasi nirkabel, mereka akan terus bertambah banyak. Jadi lain kali Anda memiliki sesuatu yang penting untuk mengatakan, hindari godaan untuk teks itu saat mengemudi Anda, dan memberitahu penerima secara pribadi. Otak Anda akan menjadi lebih baik untuk itu, dan Anda mungkin mulai ingat betapa menyenangkan itu adalah untuk berbicara dengan seseorang face-to-face, bukan melalui ponsel. Handphone Bisa Membahayakan Otak Anda - By Boro Petric

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :