SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Apa Saja Penyebab Kanker Otak?

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Apa Saja Penyebab Kanker Otak? - Di sini, saya akan menjelaskan penyebab paling umum dari Kanker Otak. Seperti jika Anda tahu penyebab awal, Anda dapat mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk hidup jauh dari Kanker Otak.

Apa Saja Penyebab Kanker Otak?

Apa Saja Penyebab Kanker Otak?

1. Penghapusan Gen Penyebab Kanker Otak: Penghapusan gen, biasanya hadir pada kromosom 14, dapat menyebabkan kanker di otak, yang merupakan jenis yang paling umum kanker otak ganas. Baru-baru ini, para peneliti dari Stanford University School of Medicine telah terkena bahwa penghapusan gen ini, mempromosikan perkembangan tumor dan tumbuh resistensi terhadap terapi. Ini sering terjadi pada satu dari setiap empat kasus kanker otak.

2. Keturunan-Sebuah Penyebab Penting: Risiko menderita kanker otak yang dikenal untuk meningkatkan jika seseorang memiliki riwayat keluarga kanker. Kanker otak sering terjadi dengan anggota dari keluarga yang sama, sehingga faktor keturunan bisa menjadi penyebab hal ini.

3. Mutasi Abnormal: Tumor otak primer dimulai ketika mutasi terjadi pada sel-sel normal dalam DNA mereka. Mutasi memungkinkan pertumbuhan sel dan divisi pada tingkat meningkat, dan untuk terus hidup, ketika sel-sel sehat akan mati. Akibatnya, massa sel abnormal terjadi, yang membentuk tumor.

4. Pertumbuhan Sel tak terkendali di Otak Paling Sering Penyebab Tumor Otak (kanker otak): Otak kita memiliki berbagai macam sel dan masing-masing dengan fungsi yang berbeda. Jika, dalam hal apapun, sel-sel di dalam otak mulai tumbuh tak terkendali, maka ini pasti akan menyebabkan tumor.

5. Sebuah Tumor Otak jinak mungkin tidak kanker, tetapi tumor ganas bisa dengan mudah kanker: Sebuah tumor di otak mungkin atau mungkin tidak ganas. Jika jinak, tumor tetap tempatnya sendiri, di mana ia mulai, meskipun dapat tumbuh sangat besar, dan menempatkan tekanan pada daerah penting. Dalam kasus tumor otak ganas yang memiliki kemampuan untuk menyebar, dan menyebabkan kanker ..

6. Kanker, yang dimulai di tempat lain, dari tubuh, menyebar ke otak-Kanker dapat berkembang di otak (kanker primer) atau mungkin dikembangkan oleh menyebar sampai kanker lain yang sebelumnya mempengaruhi tubuh. Jika, bagian lain dari tubuh memiliki semua jenis kanker, dan kemudian ada kemungkinan besar terjadi kanker di otak karena menyebar dari bagian yang terinfeksi dari tubuh. Ini adalah tumor (metastasis) otak sekunder. Para Kanker payudara, paru-paru, kulit, atau darah (leukemia atau limfoma) juga dapat menyebar sampai (metastasis) ke otak.

Akhirnya, saya ingin mengatakan kepada semua pembaca saya sangat berhati-hati saat menggunakan ponsel yang berlebihan. Radiasi dari ponsel adalah risiko besar terserang Kanker Otak. Apa Saja Penyebab Kanker Otak? - By Farzana Hasin

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :