SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Menjaga Anak Dari Keganasan Kanker

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Menjaga Anak Dari Keganasan Kanker - "Kembali ke normal" berarti "kembali ke sekolah" bagi kebanyakan anak yang telah dirawat untuk otak atau tumor tulang belakang. Ketika anak Anda kembali ke sekolah, Anda ingin dia diperlakukan senormal mungkin dan akan mengambil kerjasama kedua sekolah dan profesional perawatan kesehatan bekerja dengan anak Anda untuk membuat hal ini terjadi .. Untuk membuat transisi kembali ke sekolah yang mudah guru dan perawat sekolah harus didorong untuk mempersiapkan teman sekelas dengan menyediakan informasi tentang penyakit dan pengobatan dan menjawab pertanyaan mereka mungkin.

Menjaga Anak Dari Keganasan Kanker

Menjaga Anak Dari Keganasan Kanker

Biarkan guru dan teman sekelas tahu apa yang diharapkan dan memberi mereka kesempatan untuk mengekspresikan keprihatinan dan perasaan mereka. Penting bagi guru untuk berkomunikasi dengan siswa lain bahwa kanker tidak dapat ditangkap dan perawatan radiasi tidak membuat seorang anak yang telah mereka "radioaktif." Jenis percakapan terbuka dapat menghilangkan rasa ingin tahu anak-anak dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menerima anak Anda kembali ke kelas dan membantu mereka untuk menerima perbedaan teman sekelas mereka dan membuat mereka lebih berempati dan bersedia untuk membantu. Beberapa pusat kesehatan memberikan pendidikan yang terdiri dari tim pekerja hidup anak dan kesehatan praktisi perawatan yang dapat membantu mempersiapkan kelas untuk kembali anak Anda, yang dalam beberapa kasus mungkin membantu.

Dalam rangka untuk membuat masuk kembali ke lingkungan skolastik kurang tiba-tiba untuk anak Anda, para siswa dan guru, pendekatan, lambat transisi untuk memasuki kembali sekolah dapat membantu, mungkin hanya makan siang, menghadiri kelas khusus, atau pergi di lapangan perjalanan dengan kelas sebelum pengembalian penuh-waktu untuk sekolah. Hal ini penting untuk memperbarui guru anak Anda dan perawat sekolah dengan informasi apa pun medis akan membantu mereka membantu anak Anda di sekolah. Semakin luas dan akrab dengan guru bagaimana fungsi anak Anda, semakin lingkungan kelas dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus anak Anda, tidak peduli apa tingkat sekolah mereka dapat kembali.

Sebelum anak Anda kembali ke sekolah, mengatur pertemuan dengan guru, perawat sekolah, dan kepala sekolah. Pertemuan ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendiskusikan permintaan khusus atau masalah yang mungkin Anda miliki. Sarankan bahwa pertemuan itu juga termasuk profesional perawatan kesehatan seperti neuropsychologists akrab dengan perawatan tumor otak, termasuk pembedahan, terapi radiasi, kemoterapi, dan shunts dan memberikan guru anak Anda salinan Panduan Guru Cancervive untuk Anak dengan Kanker. Anda mungkin ingin bertemu atau berbicara dengan guru setiap minggu untuk memantau kemajuan anak Anda, melainkan juga mungkin bisa membantu untuk berhubungan dengan guru anak Anda yang lain juga. Jangan lupa untuk menjaga garis komunikasi yang terbuka dengan sekolah anak Anda.

Peran guru memainkan sangat signifikan untuk penyesuaian perkembangan anak Anda dan pemulihan. Para guru dan / atau perawat sekolah harus memberitahu Anda tentang penyakit menular, seperti cacar, bahwa setiap anggota kelas telah dikontrak. Jika anak Anda masih dalam perawatan dan belum menderita cacar air, paparan virus ini bisa berbahaya, dan Anda harus menghubungi dokter Anda segera. (Cacar air adalah mengkhawatirkan terutama setelah kemoterapi, dokter jarang khawatir setelah terapi radiasi.) Jika informasi, guru dapat mengatasi berhasil dengan masalah mengenai anak Anda citra diri dan hubungan dengan rekan-rekan yang muncul.

Melakukan pertemuan sebelum kembali anak Anda ke sekolah dapat membantu dalam menentukan setiap akomodasi yang mungkin diperlukan untuk memenuhi kebutuhan khusus anak Anda. Periksa untuk melihat apakah sekolah Anda memiliki aksesibilitas kursi roda untuk kedua ruang kelas dan fasilitas toilet, sebagai hak istimewa kamar mandi khusus mungkin diperlukan. Anak Anda mungkin perlu pembebasan taman bermain atau olahraga, jika ia mudah lelah atau memiliki masalah koordinasi. Duduk pengaturan di kelas mungkin perlu disesuaikan jika anak Anda telah menderita pendengaran permanen atau sementara atau gangguan penglihatan. Anda mungkin ingin mendiskusikan memodifikasi pekerjaan rumah dengan guru kelas. Jika anak Anda perlu untuk mengambil obat di siang hari, sangat penting bahwa Anda menginformasikan guru dan kepala sekolah dan perawat apa obat adalah untuk dan apa efek sampingnya mungkin. Semua prosedur ini, jika ditinjau terlebih dahulu, akan membuat kembali anak ke sekolah lebih halus.

Tingkat keterlibatan orang tua diinginkan seorang anak bervariasi menurut umur, jenis kelamin, dan kepribadian individu. Hal ini penting untuk membahas kembali ke sekolah dengan anak-anak tidak peduli apa usia untuk memastikan semua orang pada halaman yang sama dan anak-anak diperbolehkan untuk memiliki suara dalam keterlibatan orang tua mereka di sekolah mereka. Untuk anak-anak, seperti yang masuk sekolah tinggi, otonomi dan rasa kemerdekaan dipandang sebagai suatu kebutuhan bagi banyak dan untuk alasan ini hubungan guru-orang tua sangat penting, karena meskipun orang tua mungkin tidak diinginkan oleh anak-anak di lingkungan akademis mereka , guru memiliki pandangan yang unik dan tidak bisa hanya menonton keluar untuk anak tapi melakukannya dengan cara yang tidak dianggap mengganggu. Dengan cara ini, orang tua bisa tinggal diperbarui tentang kemajuan anak mereka tanpa melanggar dunia anak mereka bahwa mereka lebih pasti putus asa untuk masuk kembali. Menjaga Anak Dari Keganasan Kanker - By Joe Fay

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">