SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Apa Itu Oligodendroglioma? Baca Disini!

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Apa Itu Oligodendroglioma? - Pada usia 6, saya didiagnosis dengan tumor otak. Hal ini paling sering ditemukan pada orang dewasa, jadi mungkin itu berarti aku dewasa, tapi mungkin itu hanya menunjukkan kurangnya keberuntungan. Oligodendroglioma adalah jenis tumor yang diperkirakan berasal pada oligodendrocytes di otak. Sebagian besar oligodendrogliomas waktu terjadi pada orang dewasa, hanya empat persen di antaranya terjadi pada anak-anak. Rata-rata, pasien yang didiagnosis dengan mereka sekitar 35 tahun. Oligodendrogliomas berasal dari sumber yang tidak diketahui pada saat ini. Beberapa penelitian telah menunjukkan link ke penyebab virus sementara yang lain telah menemukan penyebab genetik. Kemungkinan besar, keduanya penyebab.

Apa Itu Oligodendroglioma?

Apa Itu Oligodendroglioma

Tidak ada cara untuk mengetahui apakah tumor adalah oligodendroglioma samping dari mengambil biopsi. Mereka sering mengambil bentuk mirip dengan telur goreng dan semacam membungkus sel-sel sehat. Hal ini dapat menyebabkan sakit kepala, pusing, dan kejang. Karena oligodendrogliomas dapat terjadi di mana saja di otak, mereka akhirnya dapat memiliki sejumlah gejala yang berbeda yang berhubungan dengan mereka. Misalnya, kehilangan penglihatan, masalah motor, dan bahkan kesulitan kognitif dapat mengakibatkan tergantung pada lokasi tumor.

Banyak ahli percaya bahwa oligodendrogliomas pada akhirnya dapat disembuhkan. Mereka cenderung tumbuh lambat dan sulit untuk menghapus sepenuhnya dan jadi kambuh hampir pasti. Tergantung pada "grade" dari tumor, korban biasanya hidup di mana saja dari 3-12 tahun (meskipun saya telah membuat hampir 30). Tentu saja rentang ini hanya semi-akurat sebagai keparahan dari jenis, tumor pengobatan, kesehatan umum pada saat diagnosis, dll, semua memiliki dampak yang signifikan terhadap tingkat kelangsungan hidup oligodendrogliomas dan semua jenis kanker dalam hal ini.

Ada beberapa pendekatan yang berbeda untuk menangani oligodendrogliomas termasuk:
1. Bedah-jelas salah satu cara untuk menghilangkan tumor apapun adalah pembedahan cukai itu. Ini mungkin pendekatan sangat penting ketika tumor secara langsung mempengaruhi struktur otak tertentu.
2. Terapi-radiasi ini dapat dilakukan selain operasi atau sebagai pengobatan mandiri untuk menghancurkan sel-sel tumor. Namun, juga dapat merusak jaringan sehat.
3. Kemoterapi-ini adalah pendekatan alami untuk tumor apapun karena dapat efektif dalam membunuh sel-sel tumor, tetapi sering juga membawa efek samping yang keras.
4. Stereotactic Bedah-ini adalah pendekatan yang relatif baru yang memungkinkan dokter untuk sel "target" tiga dimensi dan pada dasarnya "menembak" mereka dengan radiasi. Dengan cara itu hanya sel jahat yang terpengaruh, tidak seperti dengan radiasi.

Oligodendroglioma adalah hal yang mengerikan untuk memiliki dan saya menyesal untuk mengakui bahwa saya pribadi bisa membuktikan fakta bahwa. Apa Itu Oligodendroglioma? - By Paul Claybrook

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">