SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Keluarga Dengan Anak Penderita Tumor Otak

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Keluarga Dengan Anak Penderita Tumor Otak - Ada banyak pikiran yang berjalan melalui pikiran seseorang ketika mereka belajar bahwa anak mereka atau saudara telah didiagnosis dengan tumor otak. Apa yang akan hidup anak saya dan hidup saya menjadi seperti sekarang? Bagaimana hal ini akan mempengaruhi saya? Bagaimana keluarga kami bertahan hidup seperti trauma? Ini dan sejuta pertanyaan lain datang ke pikiran ketika anak Anda didiagnosis dengan tumor otak. Banyak orangtua dan anak-anak merasa sedih menuju kehidupan yang hilang dan perasaan ini dapat terjadi apakah atau tidak ada kematian. Kehidupan Anda berencana untuk diri sendiri atau anak Anda mungkin tidak lagi mungkin dan Anda harus mengatasi semua perasaan ini baru sementara masih mengelola kehidupan sehari-hari, tugas yang menakutkan.

Keluarga Dengan Anak Penderita Tumor Otak

Keluarga Dengan Anak Penderita Tumor Otak

Mungkin lebih dahsyat adalah hilangnya sebenarnya anak. Pengalaman ini adalah jantung melanggar dan mengubah kehidupan bagi orang tua, saudara kandung, anggota keluarga lain dan teman-teman, karena tidak mengikuti jalan hidup yang benar. Proses duka berbeda dari orang ke orang. Kesedihan adalah emosi yang sangat subyektif dan tergantung pada usia dan hubungan seseorang telah dengan anak, reaksi mereka terhadap kerugian akan mengambil berbagai bentuk. Bagi banyak orang, bagaimanapun, itu adalah perjalanan panjang dan menyakitkan, dan hal itu menyebabkan beberapa merasa sendirian dan dilupakan oleh orang lain yang melanjutkan hidup mereka.

Ada emosi baru dan perasaan tak terduga yang menyertai kehilangan anak seperti, kemarahan, rasa bersalah, penelantaran, depresi, dll Meskipun tidak ada cara untuk benar-benar memadamkan semua perasaan yang terjadi dengan kehilangan seorang anak, ada layanan dukungan dan jaringan dari orangtua lain untuk membantu Anda mengatasi dengan seperti kehilangan tragis. Dukungan yang Anda dapat menerima dari orang lain juga berurusan dengan kerugian membantu Anda memahami bahwa Anda tidak sendirian dan banyak, jika tidak semua, dari perasaan Anda mungkin akan mengalami normal, dengan cara dan jenis dukungan yang beragam.

Banyak yang tidak menyadari jalan yang berbeda yang dapat Anda ambil ketika mencari dukungan. Para pekerja sosial di banyak organisasi yang tersedia untuk membantu Anda menentukan layanan apa akan menjadi yang paling tepat dalam membantu Anda dan keluarga Anda mengelola semua kesulitan psikologis dan emosional yang berhubungan dengan kehilangan seorang anak.

"Perasaan menghubungkan ke orangtua lain adalah bahwa rasa mengetahui bahwa Anda tidak sendirian." -Kutipan dari orang tua berduka. Organisasi-organisasi ini biasanya menawarkan banyak program termasuk Rugi, Duka dan Program Dukacita untuk keluarga yang telah kehilangan seorang anak. Tujuan mereka adalah untuk mendukung keluarga melalui pengalaman yang sulit dengan menghubungkan mereka ke keluarga korban lainnya, menyediakan layanan pendukung, dan menawarkan informasi terapi dan pendidikan. Kita tahu setiap orang memiliki nya atau cara sendiri yang unik dari berduka. Ini adalah alasan inilah kami menawarkan berbagai bentuk dukungan untuk mengatasi berbagai kebutuhan dan usia.

Melalui interaksi dengan orang tua berduka, serta saudara kandung, kami telah mengembangkan berbagai layanan dalam Loss kami, Duka, dan program Dukacita yang akan hadir untuk berbagai keluarga semua mengatasi dengan cara mereka sendiri.

Layanan mencakup program orangtua mentor, kelompok dukungan online dan diskusi untuk orang tua dan pengasuh, berduka dukungan saudara, konseling, dan rujukan ke berbagai kesedihan dan sumber daya berkabung. Keluarga-keluarga yang berpartisipasi dalam program kami memberikan kami informasi penting sehingga kami dapat lebih membantu keluarga masa depan. Ini adalah hal yang mengerikan untuk kehilangan anak dan tidak ada cara untuk menyembuhkan pernah seperti luka namun tujuan dari banyak organisasi adalah untuk memberikan dukungan terbaik bagi keluarga. Keluarga Dengan Anak Penderita Tumor Otak - By Joe Fay

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :