SHINDU RAMANDITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Hubungan Handphone dengan Tumor

diposting oleh shinduramandita-fst09 pada 16 October 2012
di Serba Serbi - 0 komentar

Hubungan Handphone dengan Tumor - Dengan pengumuman baru oleh WHO (organisasi kesehatan dunia) tentang potensi bahaya radiasi ponsel, kita semua alami bersangkutan, khususnya mereka yang menggunakan ponsel secara teratur dan / atau yang memiliki anak-anak dengan ponsel. Apa yang aman, kita bertanya-tanya, dalam hal jenis penggunaan, ponsel dan eksposur? Apakah beberapa ponsel lebih aman daripada yang lain, dan apakah ada cara di mana kita dapat membatasi bahaya dengan mengubah pola penggunaan kita?

Hubungan Handphone dengan Tumor

Hubungan Handphone dengan Tumor

Sementara jawaban masih datang, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk membantu melindungi diri kita sendiri. Tips ini berasal dari berbagai sumber, termasuk seorang ilmuwan otak yang telah sembuh dari kanker otak (Dr David Servan-Schreiber - jika Anda belum membaca bukunya, antikanker, A Way of Life Baru pergi mendapatkannya Ini adalah sangat baik! membaca untuk siapa saja yang ingin mencegah kanker, atau sudah berurusan dengan kesehatan tantangan hadiah kanker). Secara bersamaan, kita semua takut kanker tapi entah bagaimana dalam penyangkalan bahwa itu pernah akan menyentuh kita secara pribadi. Sudah waktunya kita melihat dengan jelas pada tingkat benteng kanker dekade terakhir dan mengambil banyak langkah seperti yang kita secara pribadi bisa untuk melindungi kesehatan kita.

Ketika datang ke masalah kesehatan, kita semua terkena radiasi dalam berbagai derajat, bahkan mereka yang tidak memiliki ponsel. Di Amerika Utara, kecuali Anda tinggal di belantara terpencil dan benar-benar off grid, Anda mungkin terpengaruh, bahkan jika dari menara sel dan berselang-persimpangan sinyal di udara. Para ahli mengatakan kepada kita bahwa telepon cordless menimbulkan risiko yang sama, dan itu s hanya sebagai studi lebih datang ke penyelesaian bahwa statistik yang mengkhawatirkan menjadi tersedia. Meskipun demikian, ponsel dan ponsel pintar di sini untuk tinggal, jadi mari kita melakukan apa yang kita bisa mengingat kenyataan itu.

Untuk satu hal, produsen telepon seluler yang paling sekarang menawarkan perlindungan rating pada ponsel mereka, sebagai konsumen menjadi semakin sadar dan peduli. Tanyakan operator Anda tentang telepon khusus Anda dan pastikan untuk memeriksa nilai dari setiap telepon yang Anda beli. Tips lain termasuk menggunakan headset daripada meletakkan telepon langsung ke telinga Anda ketika berbicara, dan meninggalkan telepon menjauh dari keausan Anda sampai jawaban seseorang, menurut para ahli sinyal kuat ketika telepon berdering, sebelum menghubungkan. Sinyal ini juga kuat ketika Anda adalah antara menara sel, sehingga jika koneksi buruk menutup telepon dan mencoba kemudian ketika itu lebih aman. Untuk anak-anak dan remaja dengan perkembangan otak, batas penggunaan ponsel dan jika ada, mendorong SMS lebih berbicara (yang pernah berpikir orang akan mengatakan bahwa?). Hubungan Handphone dengan Tumor - By Shauna Arthurs

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :